Sinopsis Ayat Ayat Cinta 2 (2017)

Ayat Ayat Cinta 2 (2017) - Film drama Indonesia (sekuel) dengan jadwal tayang 21 Desember 2017, durasi (-), disutradarai Guntur Soeharjanto, ditulis Alim Studio, Ifan Ismail, Habiburrahman El Shirazy. Produser Manoj Punjabi. Diproduksi oleh MD Pictures.



Pemain utama dibintangi oleh Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Nur Fazura.


Sinopsis Ayat Ayat Cinta 2 

Fahri (diperankan oleh Fedi Nuril) memilih tinggal di Edinburgh, sebuah kota di Skotlandia. Kota ini dulunya sangat disukai oleh Aisha, istrinya yang sudah meninggal. 

Sejak lama, Fahri bekerja menjadi dosen serta peneliti di sebuah universitas populer di Edinburgh. Kehidupan Fahri hanya ditemani Hulusi (Pandji Pragiwaksono), asisten rumah tangga asal Turki. Kesantunan dan keramahan sikap Fahri membuatnya disukai banyak orang, seperti Nenek Catarina (Dewi Irawan), wanita Yahudi yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Namun ada pula  yang menentang bahkan membenci dirinya, seperti Keira (Chelsea Islan), gadis kelahiran Skotlandia yang terobsesi menjadi pemain biola terkenal. 

Suatu ketika, Fahri bertemu dengan Hulya (Tajtana Saphira), seorang gadis berkebangsaan Turki-Jerman yang sedang kuliah S2 dan masih memiliki hubungan keluarga dengan Aisha. Kemunculan wanita inilah yang justru menebar kenangan dalam jiwa Fahri.

Guntur merupakan salah satu sutradara kondang Indonesia yang juga telah mengerjakan sejumlah judul film besar lainnya termasuk: Tampan Tailor, Assalamualaikum Beijing, Runaway, 99 Cahaya di Langit Eropa 2, Where is My Romeo, LDR, Cinta Laki-laki Biasa, Pinky Promise, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea dan Dreams.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel