Sinopsis Surga Pun Ikut Menangis (2017) Indonesia

Surga Pun Ikut Menangis (2017) Indonesia - Film drama Indonesia dengan jadwal tayang 9 November 2017, durasi 1 jam 38 menit, disutradarai oleh Hasto Broto, ditulis oleh Dyah Kalsit. Diproduseri oleh Prashanti Andrini dan diproduksi oleh perusahaan Prashanti Widya Sinema. Pemain utama dibintangi oleh Pipik Dian Irawati, Kiki Farrel, Yuniza Icha, Rara Nawangsih, Ruben Onsu.



Film ini bercerita tentang bagaimana perjuangan tanpa batas seorang ibu terhadap anaknya. Banyak motivasi mendalam dalam film ini. Berikut ringkasannya.

Sinopsis Surga Pun Ikut Menangis (2017)

Umi Pipik sejak lama telah menjadi single parent setelah suaminya meninggal bagi dua anaknya yakni Cinta (12) dan Putri (10).

Suatu ketika Cinta bertindak tidak seperti biasanya yang membuat Putri menangis, namun Umi Pipik datang mendekat dan menenangkan Putri. Namun Cinta menatap dengan marah dan cemburu, seolah-olah dikucilkan oleh ibunya sendiri.

Rasa cemburu Cinta ternyata terus belanjut hingga dewasa. Cinta kini sudah berusia 19 tahun, namun sangat membenci Umi Pipik dan selalu beranggapan bahwa Umi Pipik adalah penyebab kematian ayahnya.

Umi Pipik benar-benar sedih dengan sikap Cinta yang tak pernah bisa mengerti. Akibat salah pergaulan. Cinta dekat dengan Calvin, seorang pria tak dikenal berusia 21 tahun. Setiap kali dinasehati, Cinta justru akan semakin bertindak melawan dan membela hubungannya dengan pria itu.

Berbeda halnya dengan Putri yang saat ini berusia 17. Gadis yang ramah yang kini juga dibenci oleh Cinta karena dianggapnya menjadi anak kesayangan ibunya.

Pergaulan Cinta semakin dalam, mendorongnya masuk dalam kehidupan malam hingga suatu ketika, Calvin yang memang bertujuan tidak baik, berhasil memperkosa Cinta dan mengabadikan sejumlah foto untuk sengaja memeras ibu Cinta, Umi Pipik. Karenanya, sang ibu tak berdaya, tersudut, dan mulai menjual apa yang mereka miliki.

Kondisi itu semakin buruk, membuat Umi Pipik harus opname di Rumah Sakit. Apa tanggapan Cinta?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel