Sinopsis Suami Untuk Mak (2017)

Suami Untuk Mak (2017) - Film komedi, disutradarai oleh Yosua Rocky, diproduksi oleh CMI Pictures, pemain utama Rano Karno, Lydia Kandou, Billy Syahputra, Suzan Sameh.



Film ini bercerita cukup simpel namun mampu mengantarkan sejumlah pesan positif. Sebuah cerita yang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Berfokus pada seorang janda, memiliki lima anak dari suami yang berbeda-beda.


Sinopsis Suami Untuk Mak (2017)

Terfokus pada seorang wanita bernama Sarah yang memiliki lima anak dari suami yang berbeda-beda. Kelima anaknya itu adalah laki-laki bernama Adul, Gilbert, Kok, Bontot dan Billy.

Walaupun ayah mereka berbeda dan sudah meninggal, tetapi masing-masing anak mewarisi gen ayah mereka, sehingga fisik dan sifat mereka pun berbeda-beda. Ada suku Betawi, Ambon, Cina, Jawa dan juga agama yang berbeda.

Tidak berapa lama lagi Sarah akan ulang tahun, lima bersaudara ini berlomba ingin memberikan kado yang istimewa untuk Mak mereka. Melalui diskusi dan perdebatan yang seru, akhirnya tercetuslah ide untuk memberikan sebuah kado istimewa untuk Sarah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel