Sinopsis Satu Hari Nanti (2017) Indonesia

Satu Hari Nanti (2017) Indonesia - Film drama Indonesia, jadwal tayang November 2017, disutradarai dan ditulis oleh Salman Aristo, durasi 1 jam 38 menit. Diproduksi oleh Evergreen Pictures dan Rumah Film. Pemain utama dibintangi Adinia Wirasti, Deva Mahenra, Ayushita Nugraha, Ringgo Agus, Donny Damara.



Sinopsis Satu Hari Nanti (2017) Indonesia

Bercerita dan terfokus pada Bima dan Alya. Mereka adalah sepasang kekasih yang tinggal bersama di Swiss. Keduanya menjalani hidup untuk berusaha mengejar mimpinya masing-masing. 

Rasa waspada berada di negeri orang menjadi modal utama mereka untuk bertahan satu sama lain, hingga pada akhirnya datang sepasang kekasih lainnya yaitu Din dan Chorina, yang juga merupakan sahabat mereka.

Tepat hari perayaan hari jadiaannya Bima dan Alya, ada yang menarik bagi Bima atas kehadiran Chorina. Begitupula Alya yang merasakan kedatangan Din menjadi penyemangat dalam hidupnya yang selama ini Bima tak pernah mengertinya.

Kini mereka bertuka pasangan, saling berusaha bahagia dan juga menyakiti. Hingga akhirnya mereka sadar, ada yang tak perlu lagi mereka sesalkan, proses belajar menjadikan mereka berani untuk memilih lebih dewasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel