Sinopsis Poorna (2017) India

Poorna (2017) - Film biography adventure asal India. Telah dirilis di India dan Amerika pada Maret 2017 lalu. Sebuah film yang dilatarbelakangi kisah hidup seseorang untuk menjadi motivasi dan inspirasi, terutama bagi kamu pecinta naik gunung.



Hasil adaptasi dari kisah seorang wanita yang tinggal di sebuah desa di pedalaman India. Seorang wanita yang pada akhirnya tidak dapat melanjutkan sekolah karena orangtuanya tidak mampu. Namun semangat dan keberaniannya luar biasa.

Disutradarai oleh Rahul Bose, naskah film ditulis oleh Prashant Pandey dan Shreya Dev Verma. Pemain utama Rahul Bose, Dhritiman Chatterjee, Dr. Rayala Harischandra.

Sinopsis Film Poorna (2017)

Bercerita tentang seorang gadis muda bernama Poorna Malayath. Berasal dari desa Telengana (suatu tempat di India). Poorna kemudian mengikuti sebuah pertarungan usia 13 tahun. Hingga dia menjadi gadis termuda dalam sejarah pendakian Gunung Everest.

Tekad Poorna untuk dapat melanjutkan sekolah membuatya mengajak sepupunya,Riya, untuk pergi dari rumah, dan berencana pergi ke sekolah negeri dimana murid-muridnya diberikan makanan sehat.

Namun, orangtua Priya mengetahui rencana mereka. Priya lalu ditangkap oleh ayahnya ketika akan melarikan diri. Bahkan Priya langsung dinikahkan dengan pria asing yang tidak dikenalnya.

Poorna tetap melanjutkan rencananya dan berhasil mencapai ke sekolah tersebut, namun ternyata tidak seperti apa yang dibayangkannya. Akhirnya Poorna memutuskan untuk pergi dari sekolah tersebut.

Ketika akan kabur, Poorna bertemu dengan seorang petugas sekolah yang bertugas pada bagian kesejahteraan siswa.

Petugas sekolah yang bernama Prayen Koormar tersebut akhirnya membantu Poorna bergabung dengan kelompok panjat tebing. Dan di sana terlihat jika Poorna memiliki bakat sebagai pemajat tebing handal.

Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel