Sinopsis My Generation (2017) Indonesia

My Generation (2017) Indonesia - Film drama Indonesia, disutradarai dan ditulis oleh Upi, durasi 1 jam 38 menit, jadwal tayang 9 November 2017. Film ini diproduksi oleh IFI Sinema. Sejumlah aktor dan aktris muda terlibat dalam film ini termasuk pemain utama Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie, Tyo Pakusadewo.



Film ini terfokus pada sebuah perubahan dan cara pandang dari 4 sahabat dekat yang kala itu masih dalam masa-masa pancaroba menuju dewasa. Apa saja yang perlu dilakukan oleh para remaja ketika mulai akan beranjak dewasa? Film ini menguak banyak hal yang pada dasarnya bermanfaat sekali.

Sinopsis My Generation (2017) Indonesia

Terfokus pada 4 orang remaja yang masih sekolah di sebuah SMA. Mereka adalah Zeke, Konji, Suki dan Orly.

Film ini diawali dengan gagalnya mereka pergi berlibur karena video buatan mereka yang mengkritik guru, sekolah, dan orangtua justru menjadi sebuah pembicaraan hebat di sekolah mereka, yang berakhir dengan sebuah hukuman, yakni tidak boleh pergi berlibur.

Liburan sekolah yang sudah direncanakanan berakhir tak istimewa, namun akhirnya pengalaman tak menyenangkan itu justru membawa mereka pada peristiwa dan petualangan sangat berarti dalam kehidupan mereka. Sejak saat itu kehidupan mereka tidak sama lagi.

Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel