Sinopsis Mereka yang Tak Terlihat (2017)

Mereka Yang Tak Terlihat (2017) - Film horor dengan jadwal tayang 12 Oktober 2017, dibintangi Sophia Latjuba dalam gaya barunya untuk berakting dalam film horor di layar lebar. Disutradarai oleh Billy Christian (Petak Umpet Minako).



Ditulis oleh Billy Christian bersama dengan Estelle Linden dan Sarjono Sutrisno. Diproduksi oleh Skylar Pictures. Film ini bercerita tentang seorang single parent dengan hubungan yang tak harmonis dengan sang anak karena si anak memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal gaib dan berkomunikasi dengan makhluk halus, berlawanan dengan cara pandang ibunya.

Sinopsis Mereka yang Tak Terlihat (2017)


Bercerita tentang seorang wanita single parent bernama Lidya (Sophia Latjuba) yang memiliki dua anak perempuan yakni Saras (Estelle Linden) dan Laras (Bianca Hello). Saras adalah anak indigo yakni memiliki kemampuan melihat mahkluk astral seperti hantu, jin dan sejenisnya.

Hubungan Lidya dan Saras menjandi renggang karena Lidya yang tidak percaya dengan hal-hal gaib, dan tidak masuk akal. Bahkan makin lama Lidya makin tidak mengerti dengan tingkah laku Saras.

Ketika berumur 17 tahun, Saras sudah dua kali kerasukan, dan hal tersebut membuat Lidya sangat khawatir, dan meminta bantuan pada kakaknya yang bernama Rima (Roweina Umboh) seorang psikolog untuk menenangkan Saras. Tapi, Rima menyarankan agar Lidya sendiri yang menangani Saras karena ia ibu kandungnya.

Suatu hari, Saras didatangi oleh arwah bernama Dinda (Frislly Herlind) siswi SMA yang meninggal karena dibully di sekolah oleh Citra (Aliyah faizah).

Arwah Dinda tersebut meminta kepada Sarah untuk menemui ibunya yang bernama Dayu (Dayu Wijanto). Arwah Dinda ingin agar ibunya ikhlas untuk merelakan kepergiannya dan memaafkan Citra yang selama ini dianggap sebagai penyebab kematiannya.

Hubungan Lidya dan Saras semakin kritis saat mereka menyampaikan kekecewaan terhadap sikap masing-masing dan saling menyalahkan, hingga sebuah peristiwa besar terjadi dalam kehidupan keluarga mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel