Sinopsis The Wolfman (2010) | Film Bioskop

Sinopsis The Wolfman (2010)

Sinopsis The Wolfman (2010) - Drama horor fantasi tentang cara Lawrence, manusia serigala mencari kebenaran atas pembunuhan yang terus terjadi, pemain Benicio Del Toro

The Wolfman (2010) - Film drama fantasi horor dengan jadwal tayang 12 Februari 2010, durasi 1 jam 43 menit, rating R, disutradarai oleh Joe Johnston, ditulis oleh Andrew Kevin Walker dan David Self. Pemain utama dibintangi Benicio Del Toro, Anthony Hopkins, Emily Blunt.



Merupakan drama horor remake dari film dengan judul yang sama yang dirilis tahun 1941. Film ini menghasilkan box office $139 juta dari pengeluaran sebesar $150 juta.

Pada tahun 1891, Ben Talbot dilawan sesuatu dibunuh oleh makhluk ganas di hutan Blackmoor.

Gwen Conliffe, tunangan Ben, telah menghubungi saudaranya Lawrence, seorang aktor Shakespeare, mengatakan bahwa Ben telah menghilang. Lawrence kembali ke tanah milik keluarganya di Blackmoor di mana dia mengadakan reuni yang kurang nyaman dengan ayahnya, Sir John. 

Lawrence menemukan tubuh Ben yang dimutilasi disimpan di rumah jagal. Di sebuah pub lokal, Lawrence sengaja mendengar penduduk setempat mendiskusikan pembunuhan tersebut. Banyak yang menyalahkan orang-orang Gipsi yang berkemah di luar kota, sementara seorang pelindung lain mengklaim ada pembunuhan serupa beberapa tahun sebelumnya, dan seorang manusia serigala adalah pembunuh yang dicurigai. 

Lawrence kemudian melakukan kilas balik saat mengunjungi rumah tempat ibunya, Solana, bunuh diri saat masih kecil. Lawrence melihat ayahnya berdiri di atas mayatnya; Setelah itu dia dikirim ke rumah sakit jiwa di London dan menderita delusi.

Lawrence mengunjungi kaum Gipsi selama bulan purnama. Warga kota setempat menyerang kamp tersebut untuk menjebak beruang yang mereka percaya adalah pembunuh tersebut, namun seorang manusia serigala menyerang kamp tersebut dan menggigit leher Lawrence sebelum dikejar oleh pemburu lokal. Seorang wanita Gypsy bernama Maleva menjahitkan lehernya yang terluka, tapi putrinya menegaskan bahwa Lawrence sekarang dikutuk dan harus dibunuh sebelum ia menghancurkan kehidupan lain. Maleva menolak, mengatakan bahwa dia masih seorang manusia dan hanya orang yang dicintai yang bisa membebaskannya.

***

Sinopsis The Wolfman (2010)

Masa kecil Lawrence Talbot berakhir pada malam ibunya meninggal. Ayahnya mengirimnya dari dusun Victoria Blackmoor yang sepi ke rumah sakit jiwa, lalu dia pergi ke Amerika. Ketika tunangan kakaknya, Gwen Conliffe, mencoba melacaknya untuk membantu menemukan cinta yang hilang, Talbot kembali ke tanah milik ayahnya untuk mengetahui bahwa mayat saudaranya telah ditemukan. 

Bergabung kembali dengan ayahnya yang terasa asing, Lawrence berusaha menemukan pembunuh saudara laki-lakinya ... dan menemukan takdir yang mengerikan untuk dirinya sendiri. Seseorang atau sesuatu dengan kekuatan  dan kehausan atas darah yang tak terpuaskan telah membunuh penduduk desa, dan seorang inspektur Scotland Yard yang mencurigakan bernama Aberline datang untuk menyelidiki.

Directed by Joe Johnston
Produced by Scott Stuber
Benicio del Toro
Rick Yorn
Sean Daniel
Screenplay by Andrew Kevin Walker
David Self
Based on The Wolf Man
by Curt Siodmak
Starring Benicio del Toro
Anthony Hopkins
Emily Blunt
Hugo Weaving
Music by Danny Elfman
Cinematography Shelly Johnson
Edited by Dennis Virkler
Walter Murch
Mark Goldblatt
Production
Relativity Media
company Stuber Pictures
Distributed by Universal Pictures
Release date
January 27, 2010
Running time
103 minutes

Pemain

Benicio del Toro sebagai Lawrence Talbot / The Wolfman, seorang bangsawan yang sopan santun yang telah digigit ayahnya menjadi manusia serigala.
Anthony Hopkins sebagai Sir John Talbot, ayah Lawrence dan seorang bangsawan tua yang bisa menjadi manusia serigala.
Emily Blunt sebagai Gwen Conliffe, cinta Lawrence.
Hugo Weaving sebagai Inspektur Francis Aberline, inspektur polisi Scotland Yard yang sedang memburu Lawrence.
Geraldine Chaplin sebagai Maleva
Art Malik sebagai Singh
Antony Sher sebagai Dr. Hoenneger, kepala rumah sakit jiwa.


Trailer

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,187,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,2,crime,207,dokumenter,30,drama,1850,faith,6,family,42,fantasi,33,fiksi,365,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,1,indonesia,79,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1787,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Sinopsis The Wolfman (2010)
Sinopsis The Wolfman (2010)
Sinopsis The Wolfman (2010) - Drama horor fantasi tentang cara Lawrence, manusia serigala mencari kebenaran atas pembunuhan yang terus terjadi, pemain Benicio Del Toro
https://4.bp.blogspot.com/-OdaB27yM-zs/WWmAojkL-3I/AAAAAAAAnTk/yX6jMy3fwNwIoJipGsHy4anvOEuAwgtMQCLcBGAs/s400/Untitled-2.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-OdaB27yM-zs/WWmAojkL-3I/AAAAAAAAnTk/yX6jMy3fwNwIoJipGsHy4anvOEuAwgtMQCLcBGAs/s72-c/Untitled-2.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/07/sinopsis-wolfman-2010.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/07/sinopsis-wolfman-2010.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy