Sinopsis Without Remorse (2018) | Film Bioskop

Sinopsis Without Remorse (2018)

Sinopsis Without Remorse (2018) - Film laga drama tentang kenyataan terbalik dalam moral yang harus dihadapi oleh seorang tentara di luar negeri dan di kampung halaman

Without Remorse (2018) - Film laga drama dengan jadwal tayang diperkirakan 2018. Akan diproduksi oleh Paramount Pictures. Belum ada informasi terkait orang-orang penting dalam film ini termasuk sutradara, penulis naskah dan para bintang film. Film ini didasari oleh novel karya Tom Clancy. Siapa ya kira-kira pemain utamanya (Liam Neeson, Leonardo DiCaprio, Tom Cruise?)



Terfokus pada seorang mantan Navy SEAL dan agen operasi CIA, John Kelly, dengan nama panggil Mr. Clark. John Kelly menyusun balas dendam untuk melacak dan menghabisi jaringan narkoba kota Baltimore yang dianggapnya bertanggung jawab atas kematian pacarnya.

Novelnya sendiri diterbitkan pada tahun 1993. Setting utama dalam buku ini adalah pada situasi Perang Vietnam ketika itu di kota Baltimore, Amerika Serikat. Terfokus pada karakter John Kelly/ John Clark, bagaimana kisah istri Kelly, dan penjelasan mengapa ia menjadi John Clark.

Buku ini secara bergantian menjelaskan dua kisah besar. Di Vietnam, sekelompok tahanan perang Amerika kelas kakap ditahan di sebuah kamp tersendiri untuk diinterogasi oleh Soviet: Orang-orang Vietnam telah memasukkan tahanan ini dalam daftar orang mati sehingga tidak perlu berharap lagi untuk dikembalikan. John Kelly diperintahkan oleh pihak militer dan CIA untuk menyusun rencana dan melakukan misi penyelamatan. 

Sementara itu di Amerika, jaringan heroin Baltimore telah menyalahgunakan para PSK dengan memperbudak mereka sebagai penyelundup obat terlarang. Salah satu gadis berhasil lolos dan menjadi pacar Kelly. Dia kemudian tertangkap, disiksa dan dibunuh. 

Kelly memulai misi balas dendamnya melawan geng tersebut, namun harus selangkah lebih maju dari penyelidikan polisi, yang dipimpin oleh detektif pembunuhan, Emmet Ryan (ayah dari Jack Ryan). 

Dalam dua misi itu, Kelly sangat sulit untuk mengerti arti penggunaan kekerasan secara moral ketika mengamati jumlah korban perang di luar negeri, sementara wabah narkoba menyebar di negeri sendiri. Dia juga berhadapan dengan para pengkhianat yang telah menempatkan banyak nyawa tak bersalah dalam bahaya.

Plot
Cerita diawali pada akhir 1970. John Kelly ikut ambil bagian dalam Tim Penghancuran Bawah Air pada sebuah anjungan pengeboran minyak lepas pantai yang tak bisa diperbaiki lagi setelah hancur oleh badai Camille pada tahun sebelumnya. Ketika menyetir untuk menjemputnya setelah pekerjaan selesai, istri Kelly yang sedang hamil, Patricia, tewas dalam kecelakaan. Sementara itu, Robin Zacharias, seorang kolonel Angkatan Udara dan pilot F-105, ditembak jatuh dalam penyerangan di Vietnam Utara. 

Robin ditangkap dan dilaporkan tewas dalam perang. Namun dia dipindahkan ke sebuah kamp tahanan perang rahasia yang dikelola oleh tentara Vietnam Utara. Tujuan kamp tersebut adalah untuk mendapatkan bantuan dari Uni Soviet. Masing-masing tahanan tingkat tinggi yang memiliki pengetahuan teknis yang sangat rahasia dan telah dinyatakan mati, memungkinkan Soviet untuk secara bebas menginterogasi mereka, sebagai imbalan atas dukungan dalam perang tersebut. 

Yang melakukan interogasi adalah Kolonel Nikolai Yevgenievich "Kolya" Grishanov. Dia adalah orang yang cukup manusiawi dengan melobi pemerintahnya agar membawa mereka ke Uni Soviet dengan aman, namun gesekan antara kedua sekutu tersebut mendorong Vietnam Utara memutuskan untuk membunuh tawanan perang tersebut. 

Ketika Zacharias dipindahkan ke selnya, sebuah drone A.S. memotretnya. Laksamana Dutch Maxwell mengenalinya, yakni orang yang telah membantu mengembangkan rencana perang Komando Strategis Angkatan Udara. Hal ini pula yang membantu Maxwell membenarkan sebuah operasi untuk mengirim Marinir ke Vietnam Utara untuk menyelamatkan para tawanan perang.

Masih merasakan derita atas kehilangan istrinya, Kelly bertemu dengan seorang gadis bernama Pamela Madden, yang telah lolos dari pelacuran setelah melarikan diri karena dipaksa menjadi kuda bagi seorang agen obat bernama Henry Tucker. 

Kelly terlibat asmara dengan Pamela. Dia juga berteman dengan dua dokter, Sam dan Sarah Rosen, yang keduanya adalah profesor di Johns Hopkins University School of Medicine. Dengan bantuan Sam dan Sarah, Kelly membantu Pamela untuk pulih dari kecanduannya terhadap obat-obatan. 

Sambil membawanya ke kota untuk perawatan, Kelly menjadi penasaran dengan masa lalunya. Sayangnya, Billy Grayson, germo tua Pamela, mengenalinya dan mengejar pasangan tersebut. Billy berhasil melukai Kelly dan menculik Pamela, yang akhirnya memperkosa, menyiksa, dan membunuhnya. Ketika Kelly melihat foto tubuh Pamela, mengetahui cara kematiannya yang brutal, dan mendapati bahwa polisi tidak tertarik untuk menyelidiki kejahatan tersebut, ia berjanji untuk balas dendam pada semua orang yang bertanggung jawab. 

Kelly memulai latihan ketat untuk mempercepat pemulihannya secara mental dan fisik. Dengan menggunakan keterampilan operasi rahasia yang ia pelajari di militer, kini ia bersiap untuk melakukan perang pribadi menghadapi Tucker dan jaringannya. Sementara itu, ia didatangi oleh Admiral Maxwell, yang merekrutnya untuk mempelopori operasi rahasia untuk membebaskan tahanan perang. Kelly berada di belakang barisan musuh di dekat perkemahan untuk menyelamatkan putra Maxwell, satu-satunya orang yang tahu daerah itu.

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1849,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,364,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,1,indonesia,79,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1785,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Sinopsis Without Remorse (2018)
Sinopsis Without Remorse (2018)
Sinopsis Without Remorse (2018) - Film laga drama tentang kenyataan terbalik dalam moral yang harus dihadapi oleh seorang tentara di luar negeri dan di kampung halaman
https://4.bp.blogspot.com/-CGBFrtbhV3M/WW0A4MDnoRI/AAAAAAAAnXI/QntI_JlIihAzV-SCTWkQLZwpHIUheVQhQCLcBGAs/s400/Untitled-7.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-CGBFrtbhV3M/WW0A4MDnoRI/AAAAAAAAnXI/QntI_JlIihAzV-SCTWkQLZwpHIUheVQhQCLcBGAs/s72-c/Untitled-7.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/07/sinopsis-without-remorse-2018.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/07/sinopsis-without-remorse-2018.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy