Sinopsis Sweet November (2001) | Film Bioskop

Sinopsis Sweet November (2001)

Sinopsis Sweet November (2001) - Film drama romantis tentang kisah cinta yang berhenti di tengah jalan tanpa alasan, pemain Keanu Reeves, Charlize Theron

Sweet November (2001) - Film drama romantis dengan jadwal tayang 16 Februari 2001 (perdana AS), durasi 1 jam 59 menit, rating PG-13, disutradarai oeh Pat O'Connor, ditulis Herman Raucher, Paul Yurick. Pemain utama dibintangi Keanu Reeves, Charlize Theron, Jason Isaacs.



Ini adalah film kedua bagi Keanu Reeves dan Charlize Theron dengan peran sebagai suami istri setelah film The Devil's Advocate. Film ini didasari oleh sebuah film klasik tahun 1968. Menghasilkan box office $65,75 juta dari pengeluaran sebesar $40 juta untuk Warner Bros selaku distributor.

Sinopsis Sweet November (2001)

Nelson Moss bertemu dengan Sara Deever, seorang wanita yang sangat berbeda dari siapapun yang pernah ia temui sebelumnya. Ketidaktahuannya menyebabkan dia gagal dalam ujian mengemudi untuk mendapatkan SIM. Sara mempercayainya dan terus-menerus memintanya untuk menghabiskan satu bulan bersamanya dengan janji kepada Nelson bahwa dia akan mengubah hidupnya menjadi lebih baik. 

Pada malam pertama bulan November, setelah Nelson dipecat dan dicampakkan pada hari yang sama, Sara tidur bersamanya, dan keesokan harinya Chaz, seorang teman dekat Sara, tiba dan menunjuk Nelson sebagai "November"nya Sara.

Sepanjang bulan November, keduanya mengalami saat bahagia bersama dan jatuh cinta. Nelson menjalani kehidupan, dan berteman dengan seorang anak yatim piatu bernama Abner. Akhirnya, dia menyadari bahwa dia jatuh cinta pada Sara dan memintanya untuk menikah dengannya. Terungkap bahwa Sara memiliki kanker stadium akhir, limfoma Non-Hodgkin. 

Karena dia tidak tahan jika Nelson melihat kematiannya, dia meminta Nelson untuk pergi. Sara mengatakan pada Chaz bahwa Nelson melamarnya. Chaz mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya seseorang melamar, menyiratkan bahwa Sara telah memiliki banyak "Bulan" sebelumnya. Sara menegaskan dan mengklaim bahwa ini adalah pertama kalinya dia ingin mengatakan "Ya". Dia memutuskan bahwa dia tidak akan melanjutkan hubungan untuk melindungi Nelson dari cedera. 

Nelson mematuhinya, tapi kemudian muncul kembali selama liburan Thanksgiving, memberikan hadiah yang mengingatkannya pada saat-saat bahagia mereka.

Mereka tinggal bersama satu hari lagi; Dia menempel kalender bulan November di seluruh dinding apartemennya, mengatakan bahwa waktu akan selalu bisa menjadi bulan November bagi mereka. Mereka bercinta, tapi keesokan paginya, Nelson menemukan Sara berpakaian. Dia meminta Nelson untuk pergi, dengan semua rencana batal. Nelson menjadi bingung dan patah hati. 

Sara meminta Nelson untuk membiarkannya pergi sehingga dia akan selalu memiliki kenangan indah tentang dirinya dan menjelaskan bahwa dengan beginilah dia harus diingat. Dia akan kembali ke rumah untuk keluarganya (yang telah dia hindari) dan menghadapi hari-hari terakhirnya. 

Film berakhir dengan Sara menutup mata Nelson, memberinya satu ciuman terakhir, lalu berjalan pergi. Nelson kemudian melepaskan penutup matanya sambil menangis.

Directed by Pat O'Connor
Produced by Elliott Kastner
Steven Reuther
Deborah Aal
Erwin Stoff
Written by Paul Yurick
Kurt Voelker
Based on Sweet November by
Herman Raucher
Starring Keanu Reeves
Charlize Theron
Music by Christopher Young
Cinematography Edward Lachman
Edited by Anne V. Coates
Production
Bel Air Entertainment
company
Distributed by Warner Bros.
Release date
February 16, 2001
Running time
120 minutes

Pemain

Keanu Reeves sebagai Nelson Moss
Charlize Theron sebagai Sara Deever
Jason Isaacs sebagai Chaz Watley
Greg Germann sebagai Vince Holland
Lauren Graham sebagai Angelica
Liam Aiken sebagai Abner
Frank Langella sebagai Edgar Price
Ray Baker sebagai Buddy Leach
Michael Rosenbaum sebagai Brandon / Brandy
Robert Joy sebagai Raeford Dunne
Jason Kravits sebagai Manny
Tom Bullock sebagai Al


Trailer

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,187,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,2,crime,207,dokumenter,30,drama,1850,faith,6,family,42,fantasi,33,fiksi,365,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,1,indonesia,79,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1787,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Sinopsis Sweet November (2001)
Sinopsis Sweet November (2001)
Sinopsis Sweet November (2001) - Film drama romantis tentang kisah cinta yang berhenti di tengah jalan tanpa alasan, pemain Keanu Reeves, Charlize Theron
https://2.bp.blogspot.com/-HpigXVyVPXo/WWUoeX_b30I/AAAAAAAAnQE/HMkQ4-S-4jMJd9VclgDjw8v7GC6NEEBPwCLcBGAs/s400/Untitled-12.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-HpigXVyVPXo/WWUoeX_b30I/AAAAAAAAnQE/HMkQ4-S-4jMJd9VclgDjw8v7GC6NEEBPwCLcBGAs/s72-c/Untitled-12.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/07/sinopsis-sweet-november-2001.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/07/sinopsis-sweet-november-2001.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy