Sinopsis Rainbow Six (2018) | Film Bioskop

Sinopsis Rainbow Six (2018)

Sinopsis Rainbow Six (2018) - Film drama thriller tentang organisasi kontra teroris dalam dunia fiksi novel karya Tom Clancy, pemain utama Ryan Reynolds

Rainbow Six (2018) - Film drama thriller dengan jadwal tayang diperkirakan 2018, ditulis oleh Josh Appelbaum dan Andre Nemec. Kali ini Akiva Goldsman tidak mengambil kursi sutradara namun menjadi produser. Film ini diproduksi oleh Weed Road Pictures dan didistribusikan oleh Paramount Pictures.



Merupakan hasil adaptasi dari novel penjualan terlaris karya Tom Clancy. Dilansir oleh Deadline, ada sejumlah pembicaraan bersama bintang Deadpool, Ryan Reynolds untuk mengembangkannya dan membintanginya.

Sinopsis Rainbow Six (2018)

Mantan Navy SEAL, John Clark telah dipilih menjadi pemimpin Rainbow, sebuah organisasi kekuatan internasional yang tugasnya khusus memerangi teror. Diuji dengan api, Clark dihadapkan dengan rantai kekerasan yang sepertinya merupakan insiden internasional yang terpisah. namun tidak ada cara untuk meramalkan ancaman sebenarnya: sekelompok teroris dalam situasi yang belum pernah dihadapi dunia, barisan para pria dan wanita yang begitu ekstrim yang keberhasilan mereka mungkin saja berarti sebagai akhir kehidupan di dunia yang kita kenal.

Sejumlah negara NATO mendirikan sebuah unit kontra teroris bernama Rainbow yang terdiri dari tentara terbaik dari militer beberapa negara. Berbasis di Hereford, Inggris, tim ini dipimpin oleh John Clark (yang memiliki gagasan untuk menciptakan Rainbow). Rainbow bahkan "lebih gelap dari hitam", menggunakan dana Amerika yang diarahkan melalui Departemen Dalam Negeri A.S. oleh Kongres A.S., tidak melalui Kantor Departemen Urusan Khusus Departemen Pertahanan A.S. dan tidak ada kaitannya dengan Komunitas Intelijen. Tidak lebih dari dari seratus orang di pemerintahan A.S. yang tahu bahwa Rainbow ada.

***

Agen operasi CIA John Clark dan Domingo Chavez bergabung dengan perwira Special Air Service (SAS) Alistair Stanley dalam membentuk unit elit kontra-teroris multinasional yang dikenal sebagai Rainbow, yang berbasis di Hereford, Inggris. Unit ini terdiri dari sepasang regu operasional yang sangat efektif dan kohesif, dilengkapi oleh pakar intelijen dan teknologi dari SAS Inggris. Clark adalah komandan sementara Chavez memimpin salah satu dari dua regu tersebut.

Penyebaran pertama Rainbow melibatkan skuad Chavez dalam penyelamatan sandera selama perampokan bank yang gagal di Bern, Swiss. Beberapa minggu kemudian, Chavez dikerahkan ke Austria, di mana sekelompok teroris Jerman sayap kiri telah mengambil alih gedung milik seorang pengusaha kaya Austria, Erwin Ostermann, untuk mendapatkan "kode akses khusus" imajiner ke pasar perdagangan internasional. 

Melalui perencanaan dan negosiasi yang matang, para teroris diyakinkan untuk membawa sandera mereka ke helikopter yang menunggu. Dalam perjalanan ke helikopter, penyerang Rainbow menyamar, menyergap dan membunuh mereka.

Clark dan rekan-rekannya mulai curiga dengan aktivitas dari para teroris senior. Tanpa sepengetahuan mereka, teroris di lingkungan radikal sebuah perusahaan bioteknologi yang disebut Horizon Corporation telah mengatur serangan sebelumnya, setelah mempekerjakan mantan perwira KGB Dimitriy Popov untuk memicu insiden tersebut. Eskalasi serangan teror membantu perusahaan keamanan mereka mendapatkan kontrak selama Olimpiade di Sydney, Australia. Dari dalam aparat keamanan Olimpiade, mereka berencana meluncurkan serangan senjata biologi yang canggih yang dimaksudkan untuk melenyapkan sebagian besar umat manusia.

Para konspirator dan aktivis lingkungan percaya bahwa proliferasi kemanusiaan sedang menghancurkan biosfer dan karena batas jumlah manusia yang optimal di dunia tidak boleh melebihi setengah juta orang. Oleh karena itu, "kelebihan" jumlah manusia yang sudah miliaran ini harus dibunuh. Rencananya adalah menggunakan Olimpiade di mana orang-orang dari hampir setiap negara di dunia berkumpul, menginfeksi para atlet dan penonton dengan bentuk virus Ebola yang bermutasi yang akan mereka bawa ke negara mereka masing-masing. 

Ketika penyakit ini mulai menyerang di berbagai negara, Horizon Corporation akan mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mengembangkan sebuah vaksin dan bersiap untuk memproduksinya dalam skala besar, dan dipuji sebagai penyelamat. Pemerintah dunia dengan terburu-buru akan mengatur pemberian vaksin yang seharusnya ke seluruh populasi. 

Pada saat disadari bahwa sebenarnya vaksin itu adalah penyakit itu sendiri, semuanya sudah terlambat - seluruh umat manusia akan meninggal atau sekarat, kecuali "beberapa orang terpilih" yang akan mendapatkan vaksin sesungguhnya dan orang-orang yang akan mewarisi kekosongan tersebut. Para konspirator fanatik, yang tidak memiliki permusuhan pribadi dengan miliaran orang yang akan mereka bunuh, benar-benar yakin akan tindakan mereka yang katanya adil dan menganggapnya sebagai cara untuk "menyelamatkan dunia" - yaitu menyelamatkan lingkungan dan biosfer dari populasi manusia.

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1849,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,364,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,1,indonesia,79,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1785,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Sinopsis Rainbow Six (2018)
Sinopsis Rainbow Six (2018)
Sinopsis Rainbow Six (2018) - Film drama thriller tentang organisasi kontra teroris dalam dunia fiksi novel karya Tom Clancy, pemain utama Ryan Reynolds
https://3.bp.blogspot.com/-X8pL0F03S80/WW0Z0YAysWI/AAAAAAAAnXs/78VWejMf6-A6K5Ijefm7b1kBYfaI90PBQCLcBGAs/s400/Untitled-10.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-X8pL0F03S80/WW0Z0YAysWI/AAAAAAAAnXs/78VWejMf6-A6K5Ijefm7b1kBYfaI90PBQCLcBGAs/s72-c/Untitled-10.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/07/sinopsis-rainbow-six-2018.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/07/sinopsis-rainbow-six-2018.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy