Sinopsis "Manson Family" kisah pembunuhan populer bersama Brad Pitt dan Jennifer Lawrence | Film Bioskop

Sinopsis "Manson Family" kisah pembunuhan populer bersama Brad Pitt dan Jennifer Lawrence

Sinopsis "Manson Family" kisah pembunuhan populer oleh sebuah keluarga bersama pemain utama Brad Pitt dan Jennifer Lawrence

Apa jadinya jika Brad Pitt dan Jennifer Lawrence berada dalam satu film? Itulah rencana sutradara Quentin Tarantino (Hateful Eight), menjadikan film kesembilan darinya sebagai sebuah hal yang menjanjikan bersama karakter yang "unik" dalam kisah pembunuhan keluarga Manson. Belum diketahui pasti apa judul yang akan mewakili kisah ini.



Quentin Tarantino adalah satu dari segelintir sutradara Hollywood yang berani memberikan peran hebat bagi pemeran wanita dalam sejarah pembuatan filmnya seperti film The Bride dan Jackie Brown, atau Hans Landa dan Calvin Candy. 

Mungkin Jennifer Lawrence baru kali ini akan bekerja sama dengan Tarantino namun setidaknya Brad Pitt dan Tarantino sudah pernah berkolaborasi dalam film Inglorious Basterds tahun 2009. 

Keluarga Manson adalah sebuah komunitas yang muncul di California pada akhir tahun 1960an, dipimpin oleh Charles Manson. Mereka menjadi tenar seantero Amerika setelah kasus pembunuhan aktris terkenal Sharon Tate dan empat orang lainnya pada tanggal 8 Agustus 1969 oleh Tex Watson dan tiga anggota keluarga lainnya, yang bertindak atas instruksi dari keluarga Manson. Anggota keluarga ini juga bertanggun gjawab atas sejumlah pembunuhan serta penyerangan lainnnya, dan percobaan pembunuhan terhadap Presiden Gerald Ford.

Dilansir oleh thelineup, ada 7 fakta aneh tentang keluarga Manson dan Charles Manson.

Keluarga Manson punya aturan-aturan khusus
Dipeternakan Spahn, buku-buku tidak diizinkan. Demikian halnya dengan jam tangan, jam dinding atau kalender. Dan hal yang paling aneh dalam keluarga Manson adalah tidak diizinkan menggunakan kaca mata ketika mereka membutuhkannya. Mengapa? Charles ingin mereka "melihat dunia di sekitar mereka" dengan pandangan alami mereka. 

Keluarga ini punya daftar selebriti yang ingin dihabisi
Keluarga Manson menjadi populer dan diteliti lebih dalam karena diketahui memiliki kelompok selebritis yang rencananya mereka habisi, termasuk artis seperti Frank Sinatra, Tom Jones, Steve McQueen dan lainnya.

Manson tidak benar-benar melakukan langsung aksinya
Ternyata kepala keluarga Manson tidak pernah melakukan aksi mengerikan yang banyak direncanakan dan diinstruksikannya, justru, ia mengirimkan anggota keluarga untuk melakukan pembunuhan, dan tentu saja, hal itu bukan berarti mengurangi kesalahannya di mata hukum.

Katanya hanya ada delapan korban
Secara resmi, keluarga ini mengaku bertanggung jawab atas delapan korban tewas yang terjadi selama tahun 1960an, namun spekulasi menyatakan bahwa mereka sebenarnya melakukan tindakan lebih banyak lagi.

Manson terinspirasi oleh buku yang sangat terkenal
Ternyata Manson Family tidak hanya mengambil pertanda dari gaya Hitler, namun juga terinspirasi oleh sebuah buku karangan Dale Carnegie berjudul "How to Win Friends and Influence People". 

Anggota keluarga ini adalah penggemar berat The Beatles
Keluarga Manson ternyata sangat terobsesi dengan band asal Inggris ini. Faktanya, mereka sangat terkejut ketika Charlie ditahan dan tidak ada satupun dari anggota band itu yang menghubungi mereka.

Mereka sangat keras dan ganas
Selama proses hukum, seorang pengacara muda bernama Ronald Hughes terpilih untuk mewakili Manson dan anggota keluarga Leslie Van Houten. Tahun 1970, ia menghilang selama perjalanan kemping. Beberapa bulan kemudian, tubuhnya ditemukan di hutan. Memang tetap menjadi misteri apa yang terjadi kepada Hughes, namun sangat diyakini jika anggota Manson yang masih tersisa menghabisinya karena berkhianat.

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1849,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,364,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,1,indonesia,79,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1785,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Sinopsis "Manson Family" kisah pembunuhan populer bersama Brad Pitt dan Jennifer Lawrence
Sinopsis "Manson Family" kisah pembunuhan populer bersama Brad Pitt dan Jennifer Lawrence
Sinopsis "Manson Family" kisah pembunuhan populer oleh sebuah keluarga bersama pemain utama Brad Pitt dan Jennifer Lawrence
https://2.bp.blogspot.com/-V5pgFhMAUhM/WWbUbcRXYlI/AAAAAAAAnQU/0WVDCFzBzqMe_V5_kg0eE3XDXGyuG2dWQCLcBGAs/s400/Untitled-1.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-V5pgFhMAUhM/WWbUbcRXYlI/AAAAAAAAnQU/0WVDCFzBzqMe_V5_kg0eE3XDXGyuG2dWQCLcBGAs/s72-c/Untitled-1.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/07/sinopsis-manson-family-kisah-pembunuhan-brad-pitt-jennifer-lawrence.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/07/sinopsis-manson-family-kisah-pembunuhan-brad-pitt-jennifer-lawrence.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy