Sinopsis Lionheart (1990) | Film Bioskop

Sinopsis Lionheart (1990)

Sinopsis Lionheart (1990) - Film laga tentang seorang desersi Angkatan Darat, kembali ke Amerika untuk membalaskan dendam kematian saudaranya

Lionheart (1990) - Film laga crime drama dengan jadwal tayang 11 Januari 1991 (perdana AS), durasi 1 jam 48 menit, rating R, disutradarai oleh Sheldon Lettich, ditulis oleh SN Warren dan Jean-Claude Van Damme. Pemain utama dibintangi Jean-Claude Van Damme, Harrison Page, Deborah Rennard.



Film ini dibintangi Van Damme sebagai legiuner penerjun payung; Ketika saudaranya terluka parah, ia kembali ke Los Angeles untuk memasuki medan pertempuran bawah tanah untuk mengumpulkan uang bagi keluarga saudaranya.

Lyon Gaultier adalah seorang penerjun payung di Legiun Asing dari pemerintah Prancis, yang ditempatkan di Djibouti, Afrika Utara. Saudaranya, yang menikah dengan seorang wanita Amerika di Los Angeles, dibakar hidup-hidup dalam sebuah kesepakatan yang tidak beres dan menderita luka bakar tingkat tiga, segera meninggal tak lama kemudian. 

Lyon menarik pasukannya saat mereka menahan surat dari istri saudaranya dan akhirnya menolak untuk membiarkan dia melihat saudaranya. Dia mencuri sebuah jip dan lolos melalui padang pasir, menemukan pekerjaan di sebuah kapal uap menuju AS.

Sementara itu, perwira Komando Legiun juga melakukan perjalanan ke Amerika Serikat, tiba di Kedutaan Besar Prancis, di mana dia diberitahu bahwa desersi Lyon berada pada peringkat yang tidak penting bagi polisi LAPD, jadi dia memerintahkan dua legiun miliknya untuk menangkapnya.

Lyon tiba di New York dan pergi ke California untuk bertemu keluarga saudaranya. Dia bertemu dengan Joshua, seorang pria yang bertarung untuk mendapatkan uang, dan juga mengetahui bahwa ia tidak dapat membalaskan dendam pembunuhan saudaranya, karena ia gagal mengidentifikasi pembunuhnya sebelum meninggal. 

Bersama dengan Joshua, Lyon bertemu Cynthia, yang menyelenggarakan pertarungan bawah tanah untuk elite kaya dan memutuskan untuk mensponsori dia. Mengira bahwa ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan uang yang dibutuhkan keluarganya, Lyon bertarung untuk memperjuangkan hidup. Begitu mereka sampai di L.A., dia melacak janda saudaranya, yang enggan menerima bantuan keuangan, walaupun dia jelas membutuhkannya, karena dia marah kepada Lyon karena "meninggalkan" saudaranya bertahun-tahun yang lalu. 

Joshua mengenalkan Lyon di pusat pertarungan dengan sebutan sebagai "Lionheart", yang berasal dari "Lyon." Lyon terus bertarung, dan Joshua menggunakan uang hadiah untuk diberikan kepada saudara ipar Lyon dalam bentuk cek, dan Joshua mengaku bahwa uang itu berasal dari perusahaan asuransi jiwa yang mungkin suaminya telah berlangganan sejak lama.

Sementara itu, dua legiun sudah tiba di Los Angeles dan melihat Lyon di sana. 


Sinopsis Lionheart (1990)

Lyon Gaultier adalah seorang desersi di Legiun Asing yang tiba di Amerika Serikat. Ia menemukan saudaranya antara hidup dan mati dan saudara iparnya tanpa uang sepeserpun untuk menyembuhkan suaminya dan untuk membelanjai anaknya. Untuk mendapatkan uang yang dibutuhkan, Gaultier memutuskan untuk ambil bagian dalam beberapa pertarungan bawah tanah yang sangat berbahaya.

Directed by Sheldon Lettich
Produced by Eric Karson
Ash R. Shah
Written by S.N. Warren
Jean-Claude Van Damme
Sheldon Lettich
Starring Jean-Claude Van Damme
Harrison Page
Deborah Rennard
Lisa Pelikan
Brian Thompson
Music by John Scott
Cinematography Robert C. New
Edited by Mark Conte
Production
Wrong Bet Productions
company Imperial Entertainment
Distributed by Universal Pictures
Release date
January 11, 1991
Running time
105 min.

Pemain

Jean-Claude Van Damme sebagai Lyon Gaultier
Harrison Page sebagai Joshua Eldridge
Deborah Rennard sebagai Cynthia
Lisa Pelikan sebagai Hélène Gaultier
Ashley Johnson sebagai Nicole Gaultier
Brian Thompson sebagai Russell
Voyo Goric sebagai Sgt. Hartog
Michel Qissi sebagai Moustafa
Tony Halme sebagai satpam
Abdel Qissi sebagai Attila


Trailer

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1849,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,364,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,1,indonesia,79,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1785,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Sinopsis Lionheart (1990)
Sinopsis Lionheart (1990)
Sinopsis Lionheart (1990) - Film laga tentang seorang desersi Angkatan Darat, kembali ke Amerika untuk membalaskan dendam kematian saudaranya
https://2.bp.blogspot.com/-enT2FMxrOsQ/WWUUxW6XE7I/AAAAAAAAnPk/J4uDfVh6b_MnYgVGIs47d5bJjTOztqm2gCLcBGAs/s400/Untitled-4.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-enT2FMxrOsQ/WWUUxW6XE7I/AAAAAAAAnPk/J4uDfVh6b_MnYgVGIs47d5bJjTOztqm2gCLcBGAs/s72-c/Untitled-4.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/07/sinopsis-lionheart-1990.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/07/sinopsis-lionheart-1990.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy