Sinopsis Hotel Transylvania (2012) | Film Bioskop

Sinopsis Hotel Transylvania (2012)

Sinopsis Hotel Transylvania (2012) - Film animasi komedi tentang keluarga Dracula yang harus melindungi putrinya dari manusia, pengisi suara Adam Sandler

Hotel Transylvania (2012) - Film animasi komedi keluarga dengan jadwal tayang 28 September 2012, durasi 1 jam 31 menit, rating PG, disutradarai oleh Genndy Tartakovsky, ditulis oleh Peter Baynham dan Robert Smigel. Pemain utama (pengisi suara) oleh Adam Sandler, Kevin James, Andy Samberg.



Film ini mengisahkan cerita dari Count Dracula, pemilik sebuah hotel yang disebut Hotel Transylvania di mana monster-monster dari seluruh dunia bisa beristirahat dari umat manusia. Dravula mengundang sejumlah mosnter paling terkenal untuk merayakan ulang tahun putrinya, Mavis, ke 118. Ketika hotel tanpa manusia itu diharapkan akan dikunjungi oleh seorang pelancong muda berusia 21 bernama Jonathan, Dracula harus melindungi Mavis dari jatuh cinta terhadap pria itu sebelum para tamu hotel menyadari bahwa ternyata ada manusia di dalam kastil, yang bisa saja menyebabkan kekacauan pada masa depan hotel dan karirnya.

Film ini luar biasa sukses dengan review dan kritik positif dengan box office $358,4 juta dari pengeluaran $85 juta. Diproduksi oleh Sony Pictures Animation dan didistribusikan oleh Columbia Pictures.

Sinopsis Hotel Transylvania (2012)

Setelah kematian istrinya, Martha (Jackie Sandler) di tangan sekelompok orang yang marah, Count Dracula (Adam Sandler) membangun sebuah hotel bintang lima di Transylvania dimana dia membesarkan putrinya, Mavis (Selena Gomez) dan untuk menjadi tempat liburan yang aman bagi monster dunia karena takut akan penganiayaan oleh manusia.

Monster terkenal seperti Frank (Kevin James) dan istrinya Eunice (Fran Drescher), Wayne dan Wanda Werewolf (Steve Buscemi dan Molly Shannon) dan keluarga besar mereka, Griffin The Invisible Man (David Spade), dan Murray the Mummy (CeeLo Green) sering datang untuk menginap di hotel yang benar-benar bebas dari manusia dan aman bagi monster.

Pada ulang tahun ke-118 Mavis, Dracula mengizinkan putrinya untuk meninggalkan istana untuk menjelajahi dunia manusia, namun dia membuat sebuah rencana yang rumit dengan menggunakan zombie yang menyamar sebagai manusia untuk membuat manusia tampak menakutkan namun tanpa membuatnya bahaya. Rencananya berhasil, namun zombie secara tidak sengaja membawa seorang pria berusia 21 tahun bernama Jonathan (Andy Samberg) kembali ke hotel itu. Dracula panik dan menyamarkan prua itu sebagai Monster Frankensteinesque dan mengantarnya sebagai "Johnnystein", 'sepupu jauh dari tangan kanan Frank'.

Jonathan segera bertemu dengan Mavis dan mereka berdua "Zing" (sebuah bentuk atraksi romantis). Karena tidak dapat membawa Johnny keluar dari hotel tanpa pemberitahuan, Drac dengan cepat berimprovisasi bahwa Jonathan adalah perencana pesta, dibawa untuk membawa pendekatan yang lebih segar ke pesta tradisional dan membosankan itu. Jonathan dengan cepat menjadi pusat perhatian monster lain, terutama Mavis, tapi ini membuat jijik dan sangat mengkhawatirkan bagi Dracula. Drac memerintahkan Johnny untuk pergi, tapi Johnny dibawa kembali oleh Mavis. Setelah memperlihatkan keindahan matahari terbit, Mavis terinspirasi untuk memberi kesempatan pada manusia lain.

Sementara itu, koki hotel Quasimodo (Jon Lovitz) dengan bantuan tikus kesayangannya, Esmeralda, mengetahui bahwa Johnny adalah manusia dan menculiknya untuk memasaknya. Dracula mengintervensi dan secara ajaib membekukan Quasimodo agar tidak memberitahukan siapa pun bahwa Jonathan adalah manusia. Dracula membawa Jonathan ke tempat tinggalnya dan menunjukkan kepadanya lukisan istrinya. Yang mengejutkan bagi Dracula, adalah bahwa Jonathan mengenal wanita dalam lukisan dari legenda yang baru saja dia dengar dan menjelaskan sebuah cerita tentang bagaimana dia benar-benar jatuh cinta dengan Count, namun meninggal dalam kebakaran misterius. 

Dracula mengungkapkan lukisan dengan dirinya di dalamnya dan menegaskan kebenaran kisah tersebut, dan mulai menceritakan versi lengkap, sehingga menjelaskan mengapa Dracula membangun hotel dan asal mula perilaku overprotektifnya terhadap Mavis. Jonathan mengerti dan Dracula memberikan rasa hormat atas pengetahuannya, dan mereka menyadari bahwa Jonathan adalah orang yang baik. Jonathan kemudian mencoba untuk pergi untuk selamanya, tapi Dracula meyakinkannya untuk tetap berada di sana agar tidak mengacaukan hari ulang tahun Mavis.

Pesta ultah pun sukses pada malam berikutnya, dan Mavis berharap bisa membuka hadiah dari almarhum ibunya. Namun, ketika Jonathan dan Mavis berbagi ciuman pertama mereka, Dracula bereaksi berlebihan, dan, dalam kekesalannya, secara tidak sengaja mengaku akan menyerahkan Mavis dengan warga kota tersebut. Quasimodo yang masih beku datang dan Fly (Chris Parnell) menerjemahkan kata-katanya bahwa Johnny adalah seorang manusia yang disamarkan oleh Dracula. 

Para tamu sangat marah karena tipu muslihatnya, tapi Mavis tidak terpengaruh dan ingin bersama Johnny, bahkan memang tahu kalau ia adalah manusia. Jonathan berpura-pura tidak tertarik pada Mavis dan menolaknya untuk menghormati ayahnya dan meninggalkan hotel. Mavis lalu dengan marah berteriak pada Dracula dan terbang pergi.

Directed by Genndy Tartakovsky
Produced by Michelle Murdocca
Screenplay by Peter Baynham
Robert Smigel
Story by Todd Durham
Daniel Hageman
Kevin Hageman
Starring Adam Sandler
Andy Samberg
Selena Gomez
Kevin James
Fran Drescher
Steve Buscemi
Molly Shannon
David Spade
CeeLo Green
Music by Mark Mothersbaugh
Edited by Catherine Apple
Production
Sony Pictures Animation
company
Distributed by Columbia Pictures
Release date
September 8, 2012
Running time
92 minutes

Pemain

Adam Sandler sebagai Dracula
Andy Samberg sebagai Jonathan
Selena Gomez sebagai Mavis
Kevin James sebagai Frankenstein
Fran Descher sebagai Eunice
Steve Buscemi sebagai Wayne
Molly Shannon sebagai Wanda
David Spade sebagai Griffin
Ceelo Green sebagai Murray
Jon Lovitz sebagai Quasimodo
Brian George selaku Suit Armor
Luenell sebagai Shrunken Heads
Brian Stack sebagai Pilot
Chris Parnell sebagai Fly
Jackie Sandler sebagai Martha

Trailer

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1849,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,364,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,1,indonesia,79,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1785,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Sinopsis Hotel Transylvania (2012)
Sinopsis Hotel Transylvania (2012)
Sinopsis Hotel Transylvania (2012) - Film animasi komedi tentang keluarga Dracula yang harus melindungi putrinya dari manusia, pengisi suara Adam Sandler
https://3.bp.blogspot.com/-Oc1ATAShi3A/WV08s7fg7-I/AAAAAAAAnLw/peUTzeIzHEAHZt7qmwy-cKPr3FWh3PYJwCLcBGAs/s400/Untitled-12.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-Oc1ATAShi3A/WV08s7fg7-I/AAAAAAAAnLw/peUTzeIzHEAHZt7qmwy-cKPr3FWh3PYJwCLcBGAs/s72-c/Untitled-12.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/07/sinopsis-hotel-transylvania-2012.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/07/sinopsis-hotel-transylvania-2012.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy