Resident Evil: Retribution (2012) | Film Bioskop

Resident Evil: Retribution (2012)

Sinopsis Resident Evil: Retribution (2012) - Film horor laga tentang perlawanan Alice terhadap perusahaan Umbrella yang semakin kuat, pemain Milla Jovovich

Resident Evil: Retribution adalah film horor laga fiksi ilmiah 2012 yang ditulis dan disutradarai oleh Paul W.S. Anderson. Film ini adalah bagian kelima dari Resident Evil series yang didasari oleh video game horor pertahanan dari Capcom. 



Resident Evil: Retribution adalah sekuel langsung ke film Resident Evil: Afterlife, terfokus pada Alice (Milla Jovovich) yang tertangkap oleh Perusahaan Umbrella, memaksanya untuk melarikan diri dari fasilitas bawah air di Extreme North, digunakan untuk uji coba T-Virus. 

Sinopsis

Alice dan yang lainnya berada di kapal barang Umbrella Corporation Arcadia menghadapi sebuah serangan oleh armada pengintai yang dipimpin oleh mantan sekutu Alice, Jill Valentine. Alice ditangkap dalam serangan tersebut, sementara nasib Chris Redfield, Claire Redfield dan K-Mart dibiarkan tak jelas.

Alice terbangun di fasilitas bawah tanah dan diinterogasi oleh Jill. Selama kekurangan daya listrik, Alice melepaskan sel dan kotak lasernya, menemukan dirinya di Shibuya Square yang disimulasikan di Tokyo. Melawan zombie, dia memasuki ruang kontrol dan bertemu dengan Ada Wong, salah satu agen utama Albert Wesker. 

Ada yang menjelaskan bahwa mereka tidak lagi melayani Umbrella dan pemadaman listrik dilakukan oleh Wesker ke komputer fasilitas tersebut. Wesker muncul di layar, mengungkapkan bahwa Ratu Merah (Red Queen) sekarang mengendalikan Umbrella. Dijelaskan bahwa fasilitas tersebut berada di bawah air, terletak di Kamchatka, Rusia, yang berfungsi sebagai bekas pos militer Soviet. 

Fasilitas ini dirancang oleh Umbrella dalam pembuatan klon dan menciptakan wabah simulasi untuk menunjukkan efek T-virus. Ada dan Alice berencana bertemu dengan kru penyelamat yang diorganisir oleh Wesker, termasuk Leon Kennedy, Barry Burton, dan Luther West, sekutu Alice yang selamat setelah wabah di Los Angeles. Tim Leon menanam bahan peledak di dekat pintu masuk fasilitas tersebut, yang akan meledak dalam dua jam untuk memastikan penghancuran fasilitas tersebut. Kelompok ini berencana untuk bertemu dengan Alice dan Ada di daerah pinggiran kota Raccoon. Dalam simulasi New York City, Alice dan Ada mengalahkan dua Axemen. Leon dan timnya masuk simulasi Moskow, namun diserang oleh mayat-mayat bersenjata Las Plagas Undead.

Di Suburban, Alice dan Ada menjumpai Becky, anak tuli dari klon Alice lain yang merupakan kesalahan Alice untuk menjadi ibunya. Mereka juga menemukan klon sebagai mantan sekutu Alice, One, Rain Ocampo dan Carlos Olivera, yang dikirim untuk menangkap mereka. Ada memberi Alice kacamata pintar sehingga dia dan Becky bisa menemukan jalan keluar. Mereka menemukan tiruan simulasi simulasi Rain "good" di Moskow, yang merupakan teman ibu Becky dan Alice memberinya senjata. Dia kemudian menyelamatkan kru Leon yang masih hidup dari serangan zombie Las Plagas dan seorang raksasa Licker. 

Setelah bersatu, kepala kelompok menuju terowongan dan mencapai kapal selam tapi mereka disergap. Jill dan Becky ditangkap oleh Licker, dan "good" Rain terbunuh, mematahkan lehernya setelah dilempar oleh Licker. Alice menyelamatkan Becky, dan juga membunuh Licker dengan menggunakan granat yang ditemukannya. Barry terbunuh dalam prosesnya. Dengan menggunakan bom Leon, fasilitas tersebut meledak, akhirnya hancur. Leon, Luther, Alice dan Becky berhasil melarikan diri.

Di permukaan, kendaraan salju mereka dihantam oleh kapal selam Jill Valentine. Jill dan Rain menghadapi Ada, dan ditahan sebagai sandera mereka. Jill dan Alice mulai berkelahi satu sama lain, sementara kemampuan Rain - sekarang juga ditingkatkan dengan suntikan Las Plagas, memberikan kekuatan dan penyembuhan super, melawan Leon dan Luther. 

Rain menghempaskan Leon dan membunuh Luther. Alice mampu merobek kalung pengawas pikiran dari dada Jill, mengembalikan dirinya yang normal. Menyadari bahwa mereka tidak dapat membunuh Rain, Alice menembakkan es di bawah kaki Rain dan dia terseret oleh zombie bawah laut dan tewas. 

Alice, Ada, Becky, Leon, dan Jill pergi ke markas besar Wesker, Gedung Putih yang dikelola oleh STARS dan militer A.S. Alice bertemu Wesker di kantor Oval Office yang dijaga ketat, di mana Wesker menyuntiknya dengan virus T, mengembalikan kemampuan supernya; Karena hanya Alice yang berhasil terikat dengan virus itu, dia adalah senjata utama. 

Di atap, Wesker menjelaskan bahwa Red Queen sedang mencoba untuk melenyapkan umat manusia dan semua yang tersisa yang tidak terinfeksi hanya yang sekarang berada di pangkalan; Ini adalah tempat terakhir umat manusia. 


Pemain Film

  • Milla Jovovich sebagai Alice, mantan petugas keamanan Umbrella, yang telah ditangkap oleh ilmuwan Umbrella setelah kontaminasi dan percobaan. Sejak kejadian wabah T-virus di Raccoon City yang telah menyebar ke seluruh dunia, dia telah terikat dengan virus pada tingkat sel, memberinya kemampuan manusia super hebat; Dia juga bersumpah membalas dendam atas kematian sekutu-sekutunya dan berencana untuk mengakhiri pengkhianatan Umbrella. Umbrella mengkloningnya berkali-kali, termasuk versi wanita Suburbia yang menikah dengan Carlos, yang digunakan dalam simulasi yang ada di sektor Suburbia dari fasilitas tes Umbrella.
  • Sienna Guillory sebagai Jill Valentine, mantan anggota S.T.A.R.S, lalu menjadi perwira polisi Raccoon City yang membantu Alice saat melarikan diri dari kota dan juga hilang setelah kejadian tersebut. Dia kemudian ditangkap oleh Umbrella, dicuci otak melalui alat scarab (kalung) yang terpasang di dadanya, dan diprogram untuk menangkap Alice dan Ada.
  • Michelle Rodriguez sebagai Rain Ocampo, anggota tim perlawanan terhadap Umbrella yang dikirim ke Rumah Sakit, di mana dia meninggal sebelum mencapai keamanan sambil membantu Alice dan yang lainnya melarikan diri. Umbrella kemudian menciptakan dua versi kloning untuk digunakan dalam simulasi mereka, sebuah versi agresif yang digunakan untuk memburu Alice di fasilitas tes Umbrella, dan versi yang ramah yang membantu klon kedua Suburbia Alice dan Alice yang sebenarnya.
  • Aryana Engineer sebagai Becky, tiruan yang berperan sebagai putri tuna rungu Suburbia, dan kemudian diselamatkan oleh Alice yang sebenarnya.
  • Shawn Roberts sebagai Albert Wesker, mantan kepala Umbrella Corporation, sekarang berubah menjadi nakal; Mengakui peran Alice dalam menentukan nasib kemanusiaan, dengan enggan bekerja sama dengan Alice sebagai bagian dari tim dan juga mengorganisir sebuah tim lepas untuk membantu Alice dan Ada untuk melarikan diri dari fasilitas tersebut.
  • Li Bingbing sebagai Ada Wong, mantan operator Umbrella dan salah satu agen utama Wesker yang tidak lagi melayani Umbrella Corporation dan juga membantu Alice saat melarikan diri dari fasilitas tersebut. Disuarakan oleh Sally Cahill
  • Johann Urb sebagai Leon S. Kennedy, pemimpin tim penyelamat yang dikirim oleh Wesker untuk membantu Alice melarikan diri dari fasilitas tes Umbrella.
  • Boris Kodjoe sebagai Luther West, salah satu mantan sekutu Alice, yang selamat dari wabah virus di Los Angeles dan sekarang menjadi anggota tim penyelamat Wesker.
  • Oded Fehr sebagai Carlos Olivera, mantan tentara payung yang telah berubah jadi nakal; Dia juga adalah salah satu sekutu terdekat Alice, termasuk karena cintanya, yang telah mengorbankan dirinya untuk membantu orang-orang yang selamat lainnya di gurun Nevada. Umbrella menciptakan dua versi kloning untuk digunakan dalam simulasi mereka: satu adalah bagian dari tim Jill yang digunakan untuk memburu Alice di fasilitas tes Umbrella, yang lain memainkan peran suami dari keluarga kloning Alice dan ayah Becky.
  • Kevin Durand sebagai Barry Burton, anggota tim penyelamat yang dikirim oleh Wesker untuk membantu Alice melarikan diri dari fasilitas tes Umbrella.
  • Colin Salmon sebagai James "One" Shade, pemimpin tim perlawanan Umbrella yang dikirim ke markas, yang dibunuh oleh Red Queen saat mencoba untuk menghentikannya bersama timnya. Setelah kematiannya, Umbrella menggunakan DNA-nya untuk mengkloningnya dan memasukkannya ke dalam tim Jill yang memburu Alice di fasilitas tes Umbrella.
  • Megan Charpentier sebagai The Red Queen, kecerdasan buatan pemberontak yang mengendalikan fasilitas Umbrella dan juga musuh Alice, juga merencanakan untuk menghancurkan seluruh umat manusia. Disuarakan oleh Ave Merson-O'Brian
  • Mika Nakashima sebagai J-Pop Girl, salah satu biohazard makhluk pertama pasien yang pertama kali terinfeksi dan digunakan di sektor Tokyo dari fasilitas uji Umbrella.

Trailer Film

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,187,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,2,crime,207,dokumenter,30,drama,1850,faith,6,family,42,fantasi,33,fiksi,365,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,1,indonesia,79,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1787,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Resident Evil: Retribution (2012)
Resident Evil: Retribution (2012)
Sinopsis Resident Evil: Retribution (2012) - Film horor laga tentang perlawanan Alice terhadap perusahaan Umbrella yang semakin kuat, pemain Milla Jovovich
https://4.bp.blogspot.com/-LFFD9Wt-PfQ/WVvhGLFadmI/AAAAAAAAnKM/b09XWccFcKcl2O8CyJy7VSrSiDlFsum1QCLcBGAs/s400/Untitled-10.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-LFFD9Wt-PfQ/WVvhGLFadmI/AAAAAAAAnKM/b09XWccFcKcl2O8CyJy7VSrSiDlFsum1QCLcBGAs/s72-c/Untitled-10.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/07/resident-evil-retribution-2012.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/07/resident-evil-retribution-2012.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy