Anna Karenina (2012) | Film Bioskop

Anna Karenina (2012)

Sinopsis Anna Karenina (2012) - Film romantis tentang tragedi bangsawan Rusia, Anna Karenina dalam cinta dan skandal, pemain Keira Knightley

Anna Karenina adalah film romantis bersejarah dari Inggris tahun 2012, yang disutradarai oleh Joe Wright. Diadaptasi dari novel karya Leo Tolstoy tahun 1877, oleh Tom Stoppard. Film ini menggambarkan tragedi sosialita dan bangsawan Rusia, Anna Karenina, istri dari petinggi negara, Alexei Karenin, serta skandal asmaranya dengan pegawai berpengaruh di negara itu, Count Vronsky yang mendorong kematiannya.



Keira Knightley berperan sebagai Karenina, menandai kolaborasi ketiganya dengan Wright setelah Pride & Prejudice (2005) dan Atonement (2007), sementara Jude Law dan Aaron Taylor-Johnson masing-masing tampil sebagai Karenin dan Vronskii. Matthew Macfadyen, Kelly Macdonald, Domhnall Gleeson dan Alicia Vikander tampil dalam peran pendukung utama.

Sinopsis Film Anna Karenina

Pada tahun 1874, Rusia, Pangeran Stephan "Stiva" istri Oblonsky, Putri Daria "Dolly", mengusir suaminya dari rumah mereka karena perselingkuhannya. Adik Stiva, Anna Karenina, seorang wanita kaya dan menyukai orang-orang sosialita yang tinggal di St. Petersburg bersama suaminya yang lebih tua, Count Alexei Karenin, dan anak mereka, Seryozha, pergi ke Moskow untuk membujuk Dolly untuk memaafkan Stiva. 

Sementara itu, Stiva bertemu dengan teman lamanya Konstantin Levin, seorang pemilik tanah kaya dan bangsawan yang dipandang rendah oleh elit Moskow karena memilih kehidupan pedesaan. Levin mengaku cintanya pada saudara ipar Stiva, Putri Katerina "Kitty" Alexandrovna, dan Stiva mendorongnya untuk melamar. Namun, Kitty menolak saat ia berharap bisa menikahi Count Alexei Vronskii. Kemudian, Levin bertemu dengan kakaknya Nikolai, yang telah menyerahkan warisannya dan mengambil seorang pelacur bernama Masha sebagai istrinya. Nikolai menyarankan agar Levin menikahi salah satu petani di tanah miliknya. 

Di kereta ke Moskow, Anna bertemu dengan ibu Vronskii, Countess Vronskaya, dan begitu pula Anna bertemu dengan Vronskii, dan mereka memiliki ketertarikan secara langsung. Ketika seorang pekerja rel kereta api tewas dalam sebuah kecelakaan di stasiun tersebut, Vronskii terlihat oleh Anna, Stiva, dan Countess memberikan sejumlah besar uang untuk keluarga pekerja tersebut. Anna meyakinkan Dolly untuk mengembalikan Stiva. Pada sebuah ruang dansa malam itu, Kitty mencoba menari bersama Vronskii, tapi dia menari dengan Anna, menarik perhatian semua orang yang hadir dan membiarkan Kitty patah hati. Anna naik kereta ke St. Petersburg, tapi saat perhentian, dia berhenti untuk mengingatkan Vronskii, yang menyatakan bahwa ia akan ada dimanapun Anna berada. Anna  mengatakan kepadanya untuk kembali ke Moskow, tapi ia menolak.

Di St. Petersburg, Vronskii mengunjungi sepupunya Putri Betsy Tverskaya, seorang teman keluarga Karenina, dan mulai muncul di tempat-tempat yang pernah dikunjungi Anna dan Betsy. Vronskii menggoda Anna secara terbuka di sebuah pesta, yang menarik perhatian Karenin. Dia menyarankan agar mereka pulang, tapi Anna memilih untuk tinggal. Vronskii mengatakan kepadanya tentang niatnya untuk melakukan promosi di kota lain tapi Anna membujuknya untuk tinggal dan esok harinya mereka bertemu di sebuah hotel dan bercinta.

Stiva mengunjungi Levin di perkebunan negaranya dan memberitahu Levin bahwa Kitty dan Vronskii tidak lagi dianggap menikah. Levin berfokus untuk menjalani kehidupan di pedesaan, bekerja di ladangnya dengan para pekerjanya dan memikirkan untuk mengambil salah satu putri mereka sebagai istrinya, seperti yang disarankan saudaranya.

Karenin mendengar bahwa istrinya dan Vronskii berada di tanah pedesaan dan mengejutkan mereka di sana, setelah dia mengungkapkan pada Vronskii bahwa dia hamil. Kemudian dia bertemu Karenin yang menyarankan agar dia bergabung dengan mereka untuk pacuan kuda malam itu. Balapan dimulai, dan Anna mengkhianati perasaannya pada Vronskii saat kudanya jatuh dan melukainya. 
Dalam perjalanan pulang, Anna mengaku kepada Karenin bahwa dia adalah simpanan Vronskii dan ingin menceraikan Karenin. Karenin menolak dan malah memaksanya ke rumah. Levin melihat Kitty di kereta yang lewat dan menyadari bahwa Karenin masih mencintainya. 

Anna menerima Vronskii di rumahnya di St. Petersburg dan saat dia mengeluh mengapa dia todal datang lebih awal, Vronskii mengatakan bahwa tugasnya sebagai petugas telah menunda kunjungannya. Karenin kembali ke rumah untuk mengetahui bahwa Vronskii sedang mengunjungi Anna, seperti yang terlihat dari surat-surat cinta yang ditemukan di mejanya. 

Sementara itu, Levin dan Kitty berkumpul kembali di rumah Stiva, dan Karenin mengumumkan bahwa dia menceraikan Anna, yang memintanya untuk memaafkannya, namun ia tolak. Setelah makan malam, Levin dan Kitty mengumumkan cinta mereka satu sama lain dan memutuskan untuk menikah. Anna mengalami persalinan prematur. Dengan Vronskii di sisinya, dia memarahinya, mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menjadi keluarga Karenin. 

Karenin kembali mengetahui bahwa ia akan meninggal dan memaafkannya. Anna bertahan dan awalnya memutuskan untuk tinggal dengan suaminya. Putri Betsy memanggil Anna untuk mendiskusikan apa yang akan terjadi dengan Vronskii sekarang setelah dia kembali ke Moskow. Anna menyarankan agar Betsy mendiskusikannya lagi dengan Karenin, yang percaya bahwa mereka akan dipertemukan kembali sebagai sebuah keluarga. Namun, setelah Anna mulai pulih, dia memilih untuk tinggal bersama Vronskii. Karenin menolak memberinya perceraian, tapi tetap melepaskan Anna dari hidupnya. Dia dan Vronskii segera berangkat ke Italia bersama Anya.

Pemain Film

  • Keira Knightley sebagai Putri Anna Arkadievna Karenina
  • Jude Law sebagai Count Alexei Alexandrovich Karenin, seorang negarawan senior dan suami Anna
  • Aaron Taylor-Johnson sebagai Count Alexei Kirillovich Vronskii, kekasih Anna, seorang perwira kavaleri
  • Matthew Macfadyen sebagai Pangeran Stepan "Stiva" Arkadyevich Oblonsky, saudara laki-laki Anna, seorang pegawai negeri
  • Kelly Macdonald sebagai Putri Darya "Dolly" Alexandrovna Oblonskaya, istri Stiva
  • Alicia Vikander sebagai Putri Ekaterina "Kitty" Alexandrovna Shcherbatskaya, adik perempuan Dolly
  • Domhnall Gleeson sebagai Konstantin "Kostya" Dmitrievich Levin, pemilik tanah dan teman Stiva
  • Olivia Williams sebagai Countess Vronskaya, ibu Vronskii
  • Ruth Wilson sebagai Putri Elizaveta "Betsy" Tverskaya, sepupu Vronskii
  • Emily Watson sebagai Countess Lidia Ivanovna, pemimpin lingkaran masyarakat kelas tinggi
  • Michelle Dockery sebagai Putri Myagkaya, seorang teman Anna
  • Raphaël Personnaz sebagai Count Alexander Kirillovich Vronskii, saudara Alexei
  • Cara Delevingne sebagai Putri Sorokina
  • Emerald Fennell sebagai Putri Merkalova
  • Holliday Grainger sebagai Baroness
  • Hera Hilmar sebagai Varya, istri Alexander dan saudara ipar Alexei
  • David Wilmot sebagai Nikolai, saudara Kostya
  • Bill Skarsgård sebagai Makhotin
  • Guro Nagelhus Schia sebagai Annushka

Trailer Film

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1849,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,364,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,1,indonesia,79,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1785,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Anna Karenina (2012)
Anna Karenina (2012)
Sinopsis Anna Karenina (2012) - Film romantis tentang tragedi bangsawan Rusia, Anna Karenina dalam cinta dan skandal, pemain Keira Knightley
https://2.bp.blogspot.com/-nOimILYCuC8/WVvbqrSdvuI/AAAAAAAAnKE/YQpQpjW0A_8IPw_WaA4NzSVMuNiR9NNlACLcBGAs/s400/Untitled-9.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-nOimILYCuC8/WVvbqrSdvuI/AAAAAAAAnKE/YQpQpjW0A_8IPw_WaA4NzSVMuNiR9NNlACLcBGAs/s72-c/Untitled-9.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/07/anna-karenina-2012.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/07/anna-karenina-2012.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy