The Willoughbys (2018) Sinopsis | Film Bioskop

The Willoughbys (2018) Sinopsis

Sinopsis The Willoughbys (2018), film drama tentang sebuah keluarga yang semuanya anak-anak yatim karena ditinggalkan lalu dibesarkan oleh pengasuh, pemain Jane Krakowski

Sinopsis The Willoughbys (2018) - Film animasi keluarga dengan jadwal tayang diperkirakan 2018, disutradarai dan ditulis oleh Kris Pearn bersama Cory Evans. Film ini diproduksi oleh Bron Studios. Didasari oleh sebuah buku anak-anak karya Lois Lowry dengan judul yang sama dan diterbitkan pada tahun 2010.



The Willoughbys terfokus pada empat orang anak keluarga Willoughby -- Timothy; dua saudaranya yang kembar: Barnaby A dan Barnaby B; dan adik perempuan mereka, Jane - telah ditinggalkan oleh orang tua mereka yang egois, harus mulai belajar tentang bagaimana cara beradaptasi dengan nilai-nilai kehidupan lama mereka pada sebuah dunia kontemporer sebagai cara untuk menciptakan sesuatu yang baru: Keluarga Modern.

Maya Rudolph dikenal lewat film Bridemaids (2011), Gattaca (1997), Idiocracy (2006), Big Hero 6 (2014). Dia juga terlibat beberapa film baru seperti Michael Bolton's Big, Sexy Valentine's Day Special, CHIPS, Nobodies, We Don't Belong Here, Unbreakable Kimmy Schmidt, Tour De Pharmacy, The Emoji Movie, The Nut Job 2: Nutty By Nature, Big Mouth dan Life of the Party.

Pemain

Jane Krakowski
Terry Crews
Maya Rudolph as Nanny
Martin Short
Ricky Gervais as The Cat
Sean Cullen

Resensi singkat The Willoughbys by Lois Lowry

Orangtua Willoughby, yang tidak sesuai dengan cara hidup mereka dan agak pelupa serta tidak bertanggung jawab, berusaha membuang anak-anak mereka.

Keempat anak keluarga Willoughby sudah mulai belajar untuk menempatkan diri mereka tanpa pengawasan orang tua. Yang tertua, Tim, telah belajar cukup banyak untuk menjadi bos bagi saudara kembarnya (Barnaby A dan B) dan terutama adik perempuan mereka, Jane (yang pada dasarnya tidak terlalu diijinkan untuk memberikan pendapat). Ketika seorang bayi ditinggalkan di depan beranda mereka dan ibu mereka tidak menginginkannya (dia sama sekali tidak menginginkan anak-anaknya), Tim menamainya Ruth dan mereka menempatkan Ruth di depan rumah seorang miliarder setempat, Komandan Melanoff. (Dia menjadi orang yang kaya setelah menemukan permen populer). Ia telah sangat depresi sejak istrinya meninggalkannya (ia berpikir bahwa istrinya dan anak mereka telah meninggal), dan bayi ini akan menjadi satu-satunya yang ia butuhkan untuk mengubah hidupnya. Dia mulai memanjakannya dan mulai membersihkan rumah, tidak sadar bahwa mantan istri dan anaknya sebenarnya tidak meninggal, namun tinggal diam-diam di Swiss.

Sementara itu di rumah Willoughby, ketika orang tua mereka pergi "berlibur" dan seorang pengasuh wanita datang ke kehidupan mereka, awalnya mereka cukup bahagia. Namun itu hanya awalnya saja. Dia mulai mengajari mereka sesuai keinginannya, mendorong mereka untuk makan tanpa keluhan, menghormati satu sama lain, dan bahkan menyukai dia. Mereka mengikuti surat menyurat orang tua mereka yang ceroboh, yang mana memang tidak meninggal karena kekecewaan anak-anak mereka.

Lalu rumah mereka akan dijual. Pengasuh mereka menolong mereka dengan berpura-pura menjadi bagian dari rumah/ menjadi furnitur lalu menakut-nakuti orang-orang. Cara ini untuk sementara bekerja dengan baik. Ketika rumah itu akhirnya harus terjual, setelah menolak sejumlah ide romantis dan usang dari Tom tentang apa yang harus dilakukan, pengasuh menyusun rencana bahwa mereka harus tinggal bersama Komandan Melanoff yang baru-baru ini cukup terkesan olehnya.

Melanoff, terinspirasi oleh bayi perempuan, Ruth, telah menciptakan permen dengan namam Little Ruthie. Jane telah membaca surat-suratnya, tidak begitu mengerti apa maknanya, dan dengan berbicara bersama mereka saat makan malam, membuat Komandan Melanoff menyadari bahwa mantan istri dan anaknya masih hidup. Melanoff dihinggapi rasa penyesalan terhadap anaknya ketika anaknya membunyikan bel pintu. Anak Melanoff juga bernama Barnaby, jadi Barnaby A dan Barnaby B dinamai kembali menjadi Bill dan Joe.

Melanoff dan pengasuh anak telah menikah dan membawa keenam anak mereka ke Swiss setiap musim panas. Ruthie kini telah dewasa dan akan menikah dengan Tim, yang telah bekerja sebagai pengacara. Bill dan Joe menjalankan sebuah toko pakaian, dan Jane telah menjadi seoragn ibu dengan tiga putri.

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1849,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,364,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,4,indonesia,84,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1785,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: The Willoughbys (2018) Sinopsis
The Willoughbys (2018) Sinopsis
Sinopsis The Willoughbys (2018), film drama tentang sebuah keluarga yang semuanya anak-anak yatim karena ditinggalkan lalu dibesarkan oleh pengasuh, pemain Jane Krakowski
https://1.bp.blogspot.com/-TzqOIrPOTIA/WThEPd0GXbI/AAAAAAAAmcY/1ckhqt9Oj1A4L0Jg7CvWii1oaMRQ9WNNgCLcB/s400/Untitled-7.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-TzqOIrPOTIA/WThEPd0GXbI/AAAAAAAAmcY/1ckhqt9Oj1A4L0Jg7CvWii1oaMRQ9WNNgCLcB/s72-c/Untitled-7.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/06/the-willoughbys-2018-sinopsis.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/06/the-willoughbys-2018-sinopsis.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy