The Virgin Suicides (1999) Sinopsis | Film Bioskop

The Virgin Suicides (1999) Sinopsis

Sinopsis The Virgin Suicides (1999), lima perempuan bersaudara keluarga Lisbon melakukan bunuh diri akibat tekanan, pemain Kirsten Dunst, Josh Hartnett

Sinopsis The Virgin Suicides (1999) - Film drama romantis dengan jadwal tayang perdana 19 Mei 2000, durasi 1 jam 37 menit, rating R, disutradarai oleh Sofia Coppola, ditulis oleh Jeffrey Eugenides dan Sofia Coppola. Pemain utama dibintangi Kirsten Dunst, Josh Hartnett dan James Woods.



Diproduksi oleh American Zoetrope, Muse Productions dan Eternity Pictures. Didistribusikan oleh Paramount Pictures dengan budget $6,1 juta dan box office $10,4 juta.

Alur Cerita

Di pinggiran kota Grosse Pointe, Michigan, pada pertengahan 1970-an, sekelompok anak - sekarang telah menjadi laki-laki dewasa - merenungkan kenangan mereka akan lima perempuan Lisbon bersaudara berusia 13 sampai 17 tahun. Tidak dapat dipungkiri bahwa karena orang tua mereka beragama Katolik dan overprotektif, Ronald, guru matematika dan istrinya, para gadis - Therese, Mary, Bonnie, Lux, dan Cecilia - adalah teka-teki yang mengisi percakapan dan impian para anak laki-laki itu.

Selama musim panas, adik perempuan termuda, Cecilia, memotong pergelangan tangannya saat mandi. Setelah orang tuanya mengizinkan saudara perempuannya untuk mengadakan pesta di bawah tanah yang dimaksudkan untuk membuatnya merasa lebih baik, dia menyalahkan dirinya sendiri dan melompat keluar dari jendela kamar tidur di lantai kedua dan sekarat saat dia tertusuk di pagar besi di bawahnya. Setelah tindakannya, orang tua Lisbon mengawasi keempat anak perempuan mereka yang tersisa dengan lebih hati-hati. Hal ini semakin mengisolasi keluarga itu dari masyarakat dan menciptakan misteri pada anak perempuan, termasuk anak-anak tetangga.

Pada awal tahun ajaran baru di musim gugur, Lux memiliki hubungan asmara rahasia yang singkat dengan Trip Fontaine. Dia datang pada suatu malam ke kediaman Lisbon dengan harapan bisa lebih dekat ke Lux dan menonton televisi bersama keluarga. Trip membujuk Pak Lisbon untuk mengizinkannya membawa Lux ke Tarian Homecoming dengan berjanji untuk mengajak juga saudara perempuan Lux yang lain. Setelah memenangkan hadiah raja dan ratu, Trip membujuk Lux untuk pergi menjauh dan melakukan hubungan seks di lapangan sepak bola. Setelah itu, Lux tertidur, dan Trip meninggalkannya. Saat fajar, Lux bangun sendiri dan harus naik taksi untuk pulang.

Setelah itu, Lux dan saudara perempuannya dihukum oleh Ny. Lisbon yang paranoid dengan membawanya keluar dari sekolah. Karena tidak dapat meninggalkan rumah, para gadis kakak beradik ini menghubungi anak laki-laki di seberang jalan dengan menggunakan sinyal cahaya dan berbagi lagu melalui telepon.

Selama masa ini, Lux memberontak melawan tekanan dan menjadi semakin tak peduli, melakukan hubungan seks dengan orang tak dikenal di atap rumahnya pada larut malam; Anak laki-laki tetangga memata-matai dari seberang jalan. Setelah berminggu-minggu dalam kurungan, para gadis ini meninggalkan sebuah catatan untuk para anak laki-laki. Ketika para anak laki-laki tiba malam itu, mereka mendapati Lux sendirian di ruang tamu dan sedang merokok. Dia mengajak mereka masuk untuk menunggu saudara perempuannya, sementara dia pergi untuk menyalakan mobil.

Penasaran, anak-anak itu berjalan ke ruang bawah tanah setelah mendengar suara berisik dan mendapati tubuh Bonnie menggantung dari langit-langit langit-langit. Merasa ngeri, mereka bergegas kembali ke atas dan menyaksikan mayat Mary di dapur. Para anak laki-laki menyadari bahwa gadis-gadis itu semua bunuh diri dalam sebuah perjanjian bunuh diri: Bonnie menggantung dirinya sendiri; Mary meninggal dengan meletakkan kepalanya di oven gas; Therese kelebihan dosis pil tidur; Dan Lux meninggal karena keracunan karbon monoksida setelah dia meninggalkan mesin mobil yang hidup di garasi.

Dengan perasaan hancur karena anak perempuan mereka semuanya bunuh diri, Pak Lisbon dan istrinya meninggalkan lingkungan itu. Pak Lisbon meminta seorang teman membersihkan rumah dan menjual barang-barang keluarga. Apa pun yang tidak dijual dimasukkan ke tempat sampah, termasuk foto keluarga, yang diambil oleh anak laki-laki di lingkungan sekitar sebagai kenang-kenangan. Rumah itu dijual kepada pasangan muda dari daerah Boston. Orang-orang dewasa di masyarakat menjalani hidup mereka seolah-olah tidak ada yang terjadi. Orang-orang mengetahui bahwa mereka mencintai gadis-gadis itu, dan bahwa mereka tidak akan pernah tahu mengapa para gadis itu mengakhiri nyawa mereka.

Pemain

James Woods sebagai Ronald Lisbon
Kathleen Turner sebagai Mrs. Lisbon
Kirsten Dunst sebagai Lux Lisbon
Josh Hartnett sebagai Trip Fontaine
Michael Paré sebagai Adult Trip Fontaine
J. J. Cook sebagai Mary Lisbon
Hanna R. Hall sebagai Cecilia Lisbon
Leslie Hayman sebagai Therese Lisbon
Chelse Swain sebagai Bonnie (Bonaventure) Lisbon
Jonathan Tucker sebagai Tim Winer
Nuh Shebib sebagai Parkie Denton
Anthony DeSimone sebagai Chase Buell
Lee Kagan sebagai David Barker
Robert Schwartzman sebagai Paul Baldino
Scott Glenn sebagai Pastor Moody
Danny DeVito sebagai Dr. E. M. Horniker
Hayden Christensen sebagai Jake Hill Conley
Kristin Fairlie sebagai Amy Schraff

Trailer

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1849,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,364,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,4,indonesia,84,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1785,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: The Virgin Suicides (1999) Sinopsis
The Virgin Suicides (1999) Sinopsis
Sinopsis The Virgin Suicides (1999), lima perempuan bersaudara keluarga Lisbon melakukan bunuh diri akibat tekanan, pemain Kirsten Dunst, Josh Hartnett
https://4.bp.blogspot.com/-ZPeRFUL-Hnk/WUgVUCY3ewI/AAAAAAAAmxo/wAOFiQsLwKw_Q9hmKYFrmpA-FELBJEmSwCLcBGAs/s400/Untitled-7.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-ZPeRFUL-Hnk/WUgVUCY3ewI/AAAAAAAAmxo/wAOFiQsLwKw_Q9hmKYFrmpA-FELBJEmSwCLcBGAs/s72-c/Untitled-7.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/06/the-virgin-suicides-1999-sinopsis.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/06/the-virgin-suicides-1999-sinopsis.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy