Jack Reacher (2012) Sinopsis | Film Bioskop

Jack Reacher (2012) Sinopsis

Sinopsis Jack Reacher (2012), film laga tentang mantan tentara yang ingin menegakkan keadilan dan menghabisi para penjahat, pemain Tom Cruise

Sinopsis Jack Reacher (2012) - Film laga crime misteri dengan jadwal tayang 21 Desember 2012, durasi 2 jam 10 menit, rating PG-13, disutradarai oleh Christopher McQuarrie, ditulis oleh Lee Child, dan McQuarrie. Pemain utama dibintangi Tom Cruise, Rosamund Pike dan Richard Jenkins.



Diproduksi oleh Skydance Productions, Cruise/Wagner Productions, Mutual Film Company. Didistribusikan oleh Paramount Pictures dengan budget $60 juta dan box office $218,3 juta.


Alur Cerita

Di Pittsburgh, Pennsylvania, seorang pria mengendarai van ke sebuah garasi parkir di seberang Sungai Allegheny dari PNC Park dan menyiapkan senapan sniper. Dia membidik dan membunuh lima orang di Sungai North Shore Trail dari jarak jauh sebelum melarikan diri dengan mobil van itu.

Polisi segera tiba di lokasi pembunuhan, dipimpin oleh Detektif Emerson, dan menemukan selongsong serta uang yang digunakan untuk membayar parkir. Sebuah sidik jari diambil dari koin mengarah ke James Barr, mantan penembak jitu Angkatan Darat A.S. Ketika polisi menggerebek rumahnya, mereka menemukan van, peralatan untuk memuat ulang senapan, dan senapan yang dimaksud, dan Barr tertidur di tempat tidurnya.

Selama interogasi oleh Emerson dan Jaksa Wilayah, Alex Rodin, Barr ditawarkan pilihan antara hidup di penjara dengan imbalan pengakuan penuh atau hukuman mati karena Rodin tidak pernah kehilangan sebuah keyakinan. Berpikir bahwa Barr akan mengaku saat mengambil buku catatan, mereka bingung saat dia malah menulis "Get Jack Reacher". Jack Reacher adalah seorang "pemain" dan mantan perwira Polisi Militer Angkatan Darat A.S. Dia tiba di Pittsburgh setelah melihat laporan berita tentang Barr dan penembakan tersebut. Emerson dan Rodin menolak permintaan Reacher untuk melihat bukti tersebut namun setuju untuk membiarkan dia melihat tersangka. Barr, ternyata, secara brutal diserang oleh sesama narapidana saat berada dalam tahanan polisi dan sekarang dalam keadaan koma. Reacher bertemu dengan pengacara pembela Barr, konselor Helen Rodin, putri Jaksa Wilayah, yang telah dibebani dengan tugas menyelamatkan Barr dari hukuman mati.

Helen mengatakan bahwa dia dapat mengatur agar Reacher melihat bukti jika dia menjadi penyidik ​​utamanya. Reacher menjawab bahwa ia tidak tertarik untuk membersihkan nama Barr. Dia mengungkapkan bahwa Barr telah melakukan pembunuhan selama turnya di Irak namun tidak diadili karena tanpa sepengetahuan Barr, korbannya diselidiki dan terjadi banyak perkosaan dan tentara A.S. ingin mereka dilupakan. Reacher bersumpah bahwa jika Barr mencoba hal seperti ini lagi, ia akan menghabisinya.

Reacher setuju untuk menyelidiki apakah Helen mengunjungi keluarga korban untuk mengetahui tentang orang-orang yang dibunuh hari itu. Reacher pergi ke TKP dan menemukan ketidakkonsistenan tentang lokasi ini, berpikir bahwa seorang penembak terlatih melakukan pembunuhan dari van tertutup di Jembatan Fort Duquesne di dekatnya. Setelah Helen melaporkan temuannya tentang korban ke Reacher, dia menerka bahwa pemilik perusahaan konstruksi lokal menjadi korban yang dituju, sementara korban lainnya hanya sebagai alibi.

Setelah pertarungan di sebuah bar yang tampaknya palsu, Reacher menyadari bahwa ada seseorang yang berusaha keras untuk menjatuhkan penyelidikannya. Reacher kemudian dijebak atas pembunuhan wanita muda yang dibayar untuk menghasut perkelahian bar itu, tapi ini hanya memotivasinya untuk bertindak lebih jauh. Reacher akhirnya menindaklanjuti sebuah pemotretan di daerah penembakan di negara bagian Ohio, yang dimiliki oleh mantan Sersan Marinir Marinir Gunnery Sersan Martin Cash, yang hanya akan berbicara jika Reacher akan menunjukkan kemampuan menembaknya.

Pelaku sebenarnya adalah anggota geng yang menyamar sebagai pebisnis yang sah. Pemimpin geng ini menghabiskan sebagian besar hidupnya di Gulag Soviet dan hanya dikenal sebagai Zec (tahanan). Geng tersebut menculik Helen dengan bantuan Detektif Emerson dan menahan sandera di sebuah tambang. Setelah mencuri mobil Mercedes Benz, Reacher mengecoh pengawal, membunuh mereka dengan bantuan Cash, sebelum menghadapi Zec tentang persekongkolan tersebut. Zec menunjukkan bahwa Reacher telah membunuh sebagian besar saksi terhadap dia dan meragukan bahwa ia akan dihukum. Reacher menembak Zec di tempat.

Reacher dan Cash melarikan diri dari tempat kejadian dengan keyakinan bahwa Helen akan membersihkan nama Reacher. Ketika Barr terbangun dari komanya, ia mengatakan kepada Helen bahwa ia tidak ingat kejadian terakhir tapi yakin bahwa ia bersalah atas penembakan tersebut. Rekonstruksi mental Barr tentang bagaimana dia melakukan penembakan tersebut menegaskan bahwa teori Reacher benar sejak awal. Meski tidak menyadari semua perkembangan ini, Barr bersedia mengakui dan menerima hukumannya, karena khawatir Reacher akan benar-benar melakukan keadilan jika hukum tidak mampu melakukannya.

Pemain

Tom Cruise as Jack Reacher
Rosamund Pike as Helen Rodin
Richard Jenkins as Alex Rodin
Werner Herzog as Zec Chelovek
David Oyelowo as Emerson
Jai Courtney as Charlie
Joseph Sikora as James Barr
Robert Duvall as Martin Cash
Vladimir Sizov as Vlad
Michael Raymond-James as Linsky
Alexia Fast as Sandy
Josh Helman as Jeb Oliver
James Martin Kelly as Rob Farrior
Nicole Forester as Nancy Holt

Trailer

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1849,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,364,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,4,indonesia,84,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1785,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Jack Reacher (2012) Sinopsis
Jack Reacher (2012) Sinopsis
Sinopsis Jack Reacher (2012), film laga tentang mantan tentara yang ingin menegakkan keadilan dan menghabisi para penjahat, pemain Tom Cruise
https://3.bp.blogspot.com/--MxF-onm9sY/WUa-TTybcdI/AAAAAAAAmwE/vWXdYgaIClcvle69Q5EfMwZ-0ANpEi23gCLcBGAs/s400/Untitled-12.jpg
https://3.bp.blogspot.com/--MxF-onm9sY/WUa-TTybcdI/AAAAAAAAmwE/vWXdYgaIClcvle69Q5EfMwZ-0ANpEi23gCLcBGAs/s72-c/Untitled-12.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/06/jack-reacher-2012-sinopsis.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/06/jack-reacher-2012-sinopsis.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy