From Paris with Love (2010) Sinopsis | Film Bioskop

From Paris with Love (2010) Sinopsis

Sinopsis From Paris with Love (2010), film laga thriller tentang agen muda dan agen senior berupaya mengungkap masalah, pemain John Travolta

Sinopsis From Paris with Love (2010) - Film laga crime thriller dengan jadwal tayang 5 Februari 2010, durasi 1 jam 32 menit, rating R, disutradarai oleh Pierre Morel, ditulis oleh Adi Hasak dan Luc Besson. Pemain utama John Travolta, Jonathan Rhys Meyers dan Kasia Smutniak.



Diproduksi oleh EuropaCorp, M6, Eclair Films dan Canal+, didistribusikan oleh Lionsgate dengan budget $52 juta dan box office $52,8 juta.

Alur Cerita

Seorang pembantu pribadi duta besar A.S. di Prancis, James Reese (Jonathan Rhys Meyers) memiliki kehidupan yang indah di Paris bersama pacar Prancisnya yang cantik, namun gairah sebenarnya adalah pekerjaan sampingannya sebagai agen operasi tingkat rendah untuk CIA. Reese ingin menjadi agen yang lebih tinggi dengan lebih banyak tanggung jawab. Akibat kekurangan agen di Prancis, ia ditugaskan sebagai mitra agen rahasia Charlie Wax (John Travolta).

Tes pertama Reese adalah melepaskan Wax dari penahanan bandara oleh Bea Cukai Prancis saat Wax tidak mau menyerahkan kaleng minuman energi favoritnya. Meskipun masalah sepele karena minuman energi yang bisa saja dibeli Wax di Paris, Wax tetap saja marah-marah kepada Bea Cukai Prancis sampai Reese menempatkan stiker Diplomatik di bagasi Wax yang berisi minuman energi, yang membuat mereka kebal hukum dari persyaratan bea cukai dan karantina.

Begitu berada di dalam mobil, Wax meminta maaf atas tingkah lakunya saat membuka kaleng dan mengungkapkan potongan tersembunyi dari SIG Sauer P226 X-Five Ranger pribadinya, yang dia sebut sebagai "Ny. Jones". Wax menjelaskan bahwa dia telah dikirim ke Paris untuk menyelidiki sebuah jaringan obat-obatan yang setidaknya secara tidak langsung bertanggung jawab atas kematian seorang wanita yang kebetulan adalah keponakan dari Sekretaris Pertahanan.

Selama penyelidikan, Wax mengungkapkan bahwa tidak ada overdosis - tujuan mereka adalah untuk melacak uang tersebut kembali ke lingkaran teroris Pakistan. Bukti membawa mereka ke teroris, menghasilkan sebuah konfrontasi bersenjata di mana sebagian besar teroris terbunuh. Wax dan Reese mengetahui bahwa para teroris berencana untuk menyusup ke kedutaan A.S. dengan bahan peledak yang tersembunyi di balik burka mereka. Saat mengumpulkan barang bukti, mereka menemukan foto-foto Agen Reese disematkan ke dinding.

Akhirnya, Reese mengetahui bahwa para teroris menargetkan pertemuan puncak. Wax menemukan bahwa tunangan Reese Caroline (Kasia Smutniak) adalah agen "diam" yang ditugaskan untuk menyusupi mereka. Saat dihadapkan, Caroline menembak punggung Reese dan meloloskan diri melalui jendela. Volvo menjemputnya di jalan.

Caroline mencoba meledakkan rompi peledak sementara teroris terakhir yang tersisa di Volvo itu menyerang sebuah iring-iringan mobil AS yang melakukan perjalanan ke arah mereka yang dihubungkan dengan bahan peledak. Wax menghancurkan kendaraan dengan peluncur roket AT4 tepat pada waktunya. Reese menemukan Caroline dan mencoba untuk mencegahnya melakukan misinya dengan menyatakan cintanya. Dia mencoba meledakkan rompinya dan Reese terpaksa membunuhnya.

Saat Wax meninggalkan Paris, Reese mengantarnya ke pesawatnya. Wax menawarkan kemitraan penuh waktu. Keduanya memainkan permainan catur di landasan pacu, meletakkan pistol mereka di keranjang utilitas, Reese mengungkapkan bahwa sekarang dia membawa pistol Desert Eagle dan menyatakan kekaguman dari rekan barunya.

Pemain

John Travolta sebagai Charlie Wax
Jonathan Rhys Meyers sebagai James Reese
Kasia Smutniak sebagai Caroline
David Gasman sebagai Turis Jerman / Suara
Richard Durden selaku Duta Besar Bennington
Yin Bing sebagai M. Wong
Amber Rose Revah sebagai Nichole
Eric Godon selaku Menteri Luar Negeri
Francois Bredon sebagai Preman
Chems Dahmani sebagai Rashid
Sami Darr sebagai The Pimp
Julien Hagnery sebagai Chinese Punk
Mostefa Stiti sebagai Dir Yasin
Rebecca Dayan sebagai Menteri Luar Negeri
Michael Vander-Meiren sebagai Pejabat Keamanan Bandara
Didier Konstan sebagai Pejabat Bea Cukai
Alexandra Boyd selaku Kepala Delegasi
Stephen Shagov sebagai Keamanan Kedutaan Besar
Mike Powers sebagai Keamanan Kedutaan Besar
Nick Loren sebagai Kepala Keamanan
Farid Elouardi sebagai Sopir berjenggot
Melissa Mars sebagai PSK Wax
Yin Hang sebagai PSK 'German'
Frederic Chau sebagai Maitre D
Tam Solo

Trailer

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1849,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,364,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,4,indonesia,84,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1785,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: From Paris with Love (2010) Sinopsis
From Paris with Love (2010) Sinopsis
Sinopsis From Paris with Love (2010), film laga thriller tentang agen muda dan agen senior berupaya mengungkap masalah, pemain John Travolta
https://4.bp.blogspot.com/-ZZuLpUraOGk/WUgYETjmkoI/AAAAAAAAmx0/HPxNoW9qYhMg7vV9ZlFhl3nj8BpRY9qBQCLcBGAs/s400/Untitled-8.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-ZZuLpUraOGk/WUgYETjmkoI/AAAAAAAAmx0/HPxNoW9qYhMg7vV9ZlFhl3nj8BpRY9qBQCLcBGAs/s72-c/Untitled-8.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/06/from-paris-with-love-2010-sinopsis.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/06/from-paris-with-love-2010-sinopsis.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy