Blue Valentine (2010), film drama romantis dibintangi Ryan Gosling | Film Bioskop

Blue Valentine (2010), film drama romantis dibintangi Ryan Gosling

Sinopsis Blue Valentine (2010), film drama romantis tentang pertikaian dalam rumah tangga pasangan muda, pemain Ryan Gosling, Michelle Williams

Sinopsis Blue Valentine (2010) - Film drama romantis dengan jadwal tayang 28 Januari 2011, durasi 1 jam 52 menit, rating R, disutradarai oleh Derek Cianfrance, ditulis oleh Cianfrance dan Joey Curtis. Pemain utama dibintangi Ryan Gosling, Michelle Williams dan John Doman.



Film ini menggambarkan pasangan yang sudah menikah, Dean Pereira (Gosling) dan Cynthia "Cindy" Heller (Williams), bergeser maju mundur antara waktu pacaran dan bubarnya perkawinan mereka beberapa tahun kemudian. Michelle Williams dinominasikan untuk Academy Award untuk Aktris Terbaik atas penampilannya di film ini.

Diproduksi oleh Hunting Lane Films dan Silverwood Films. Didistribusikan oleh The Weinstein Company dengan budget $1 juta dan box office $16,6 juta.

Alur Cerita

Sepanjang film, alur yang ada saat ini saling terkait dengan kisah bagaimana Dean dan Cindy terlibat di dalamnya.

Dean adalah anak putus sekolah yang masih muda, bekerja di perusahaan yang terletak di Brooklyn. Cindy adalah siswa pra-medik yang tinggal dengan orang tua yang terus-menerus bertengkar. Dia juga merawat neneknya di Pennsylvania. Cindy dan Dean bertemu di rumah jompo Nenek Cindy saat Dean mengantarkan perabotan baru dan mereka mulai berkencan sesudahnya.

Cindy menyadari dirinya hamil, dan mengatakan kepada Dean bahwa bayi itu kemungkinan besar bukan miliknya, karena mantan pacarnya Bobby tidak menggunakan perlindungan. Dean bertanya pada Cindy apakah dia ingin mempertahankan bayi itu atau tidak. 

Di sebuah klinik aborsi, Cindy memutuskan pada saat terakhir untuk membatalkan prosedur tersebut, dan saat naik bus pulang, Dean mengatakan kepadanya bahwa ia tidak keberatan jika anak itu bukan miliknya, dan bahwa ia ingin memulai sebuah keluarga dengannya. Sebelum pernikahan, Bobby tahu tentang Dean dan memukulinya.

Lima tahun kemudian, pasangan ini tinggal di pedesaan Pennsylvania bersama putri mereka Frankie. Dean bekerja di rumah lukisan sementara Cindy adalah seorang perawat di sebuah klinik. Suatu malam, Dean berkeras mengajak Cindy keluar untuk liburan romantis di sebuah motel sehingga mereka dapat menghabiskan sedikit waktu libur dari kehidupan mereka.

Ketika sedang membeli anggur di toko minuman keras, Cindy melihat Bobby, yang menanyakan Cindy apakah dia pernah curang terhadap suaminya. Dia ragu-ragu, tapi akhirnya mengatakan tidak. Di dalam mobil, Cindy dan Dean bertengkar saat dia menyebut Bobby lagi. 

Di motel, mereka terus berkelahi bahkan saat berhubungan seks. Cindy dipanggil keesokan paginya untuk bekerja di klinik, dan dia meninggalkan surat untuk Dean. Di klinik, bos Cindy, Dr. Feinberg, berbicara kepadanya tentang posisi yang dia tawarkan kepadanya, dan berkata bahwa dia akan semakin dekat dengannya, ada tanda-tanda bahwa Feinberg berharap mereka akan bisa menghabiskan waktu bersama di akhir pekan. Terlihat kesal, Cindy mengatakan bahwa sebelumnya dia mengira Feinberg menawarinya posisi itu karena dia cerdas dalam pekerjaannya.

Marah bahwa Cindy meninggalkan motel tanpa membangunkannya, Dean muncul dalam keadaan mabuk di klinik, menyebabkan pertengkaran hebat dengan Dr. Feinberg. Cindy mengatakan bahwa dia menginginkan sebuah perceraian setelah Dr. Feinberg memecatnya. Setelah meninggalkan klinik, Dean mencoba membujuk Cindy untuk memberi kesempatan lagi, menanyakan apakah dia ingin anak perempuan mereka tumbuh dalam keluarga yang rusak. Cindy bilang dia tidak ingin Frankie tumbuh dengan orang tua yang saling membenci satu sama lain.

Dean mengingatkan Cindy dengan sumpah pernikahan mereka, dan keduanya saling meminta maaf. Dean terlihat berjalan menjauh dari rumah, sementara Frankie mengejarnya. Dean menyuruh Frankie untuk kembali kepada ibunya meskipun Frankie memintanya untuk tinggal. 

Pemain

Ryan Gosling sebagai Dean Pereira
Michelle Williams sebagai Cindy Heller
Iman Wladyka sebagai Frances "Frankie"
John Doman sebagai Jerry
Mike Vogel sebagai Bobby
Marshall Johnson sebagai Marshall
Jen Jones sebagai Gramma
Ben Shenkman sebagai Dr. Feinberg
Maryann Plunkett sebagai Glenda

Trailer

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,187,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,2,crime,207,dokumenter,30,drama,1850,faith,6,family,42,fantasi,33,fiksi,365,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,1,indonesia,79,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1787,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Blue Valentine (2010), film drama romantis dibintangi Ryan Gosling
Blue Valentine (2010), film drama romantis dibintangi Ryan Gosling
Sinopsis Blue Valentine (2010), film drama romantis tentang pertikaian dalam rumah tangga pasangan muda, pemain Ryan Gosling, Michelle Williams
https://4.bp.blogspot.com/-Dqkd5mISztA/WVFlrNfTAvI/AAAAAAAAm84/qTkh8wbjaGc1xG2yWKuGBiHcAFmO90bKQCLcBGAs/s400/Untitled-13.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-Dqkd5mISztA/WVFlrNfTAvI/AAAAAAAAm84/qTkh8wbjaGc1xG2yWKuGBiHcAFmO90bKQCLcBGAs/s72-c/Untitled-13.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/06/blue-valentine-2010-film-drama-romantis-pemain-ryan-gosling.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/06/blue-valentine-2010-film-drama-romantis-pemain-ryan-gosling.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy