Unfit (2018) Sinopsis | Berita Film

Unfit (2018) Sinopsis

Sinopsis Unfit (2018), film drama true story tentang kehidupan penuh derita yang dialami oleh Carrie Buck di Virginia, pemain utama Dakota Johnson

Sinopsis Unfit (2018), film drama true story dengan jadwal tayang 2018 (belum ada tanggal resmi), dari naskah yang ditulis oleh Melissa London Hilfers, dan akan didistribusikan oleh Amazon Studios. Dibintangi oleh Dakota Johnson.



Unfit mengangkat sebuah kisah nyata drama ruang pengadilan pada tahun 1920-an.

Carrie Buck, seorang wanita muda dari Virginia, menjadi tameng sebuah gerakan politik yang menjanjikan mengentaskan kata "tidak layak" dari negeri ini. Wanita itu dipaksa bertarung sendirian melawan situasi demi satu hal yang paling dia inginkan - menjadi seorang ibu.

Dakota Johnson adalah aktris asal Amerika yang dipopulerkan oleh film Fifty Shades of Grey (2015), How to Be Single (2016), Fifty Shades Darker (2017), Black Mass (2015). Dia juga terlibat di film Suspiria, Sound of Metal dan Fifty Shades Freed (2018).

Carrie Elizabeth Buck, lahir 1906 - 1983, merupakan penggugat di pengadilan AS dalam kasus Buck melawan Bell, setelah diperintahkan mengikuti serangkaian sterilisasi wajib yang konon dilakukan karena "lemah pikiran", Operasi itu dilakukan ketika Buck menjadi tahanan di Virginia State Colony karena epilepsi dan lemah pikiran, berlangsung di bawah kewenangan Integritas UU Rasial 1924, bagian dari program eugenika Virginia.

Carrie Buck lahir di Charlottesville, Virginia, anak pertama dari tiga bersaudara dari ibu mereka Emma Buck. Tidak banyak yang diketahui tentang Emma Buck selain kemiskinan dan menikah dengan Frederick Buck, yang tak lama setelah menikah, pergi meninggalkan Emma. Emma ditahan di Virginia State Colony for Epileptics and Freebleminded setelah dituduh melakukan kegiatan amoral, prostitusi dan mengidap sipilis.

Sejak lahir, Carrie Buck tinggal bersama orang tua angkat, John dan Alice Dobbs. Dia sempat masuk sekolah SD, namun berhenti setelah kelas 6, karena keluarga Dobbs mengeluarkannya dari sekolah agar bisa membantu mereka melakukan pekerjaan rumah.

Usia 17, Buck hamil akibat pemerkosaan. Tak lama setelah itu, orang tua angkatnya memasukkan Buck ke penahanan yang sama dengan ibunya sebagai tindakan untuk memperbaiki perilaku dan pergaulan. Setelah melahirkan seorang putri yang diberi nama Vivian, Buck telah diklaim mengalami masalah mental dan tidak mampu membesarkan anaknya, mantan orang tua angkatnya kemudian mengadopsi bayi itu. Situasi itu terpaksa diterima oleh Buck karena rasa memalukan yang dialami oleh keluarga karena kehamilan Buck adalah hasil pemerkosaan yang dilakukan oleh keponakan Dobbs.

Vivian kemudian diadopsi oleh keluarga Dobbs, yang dulu juga membesarkan Carrie. Di bawah nama Vivian Alice Elaine Dobbs, gadis cilik ini masuk sekolah dasar.

Meski dari semua penilaian, Vivian memiliki daya pikir rata-rata, jauh di atas kondisi lemah pikiran, dia meninggal hanya satu bulan setelah menderita penyakit intestinal pada usia delapan tahun.

Tahun-tahun terakhir dan kematian

Untuk memastikan agar garis keluarganya tidak memproduksi keturunan, saudara perempuan Carrie Buck, Doris, juga disterilisasi ketika dia sedang dirawat di rumah sakit karena penyakit radang usus buntum meski dia tidak pernah diberitahu tentang sterilisasi itu, bertahun-tahun kemudian pernikahannya bersama suaminya berusaha memiliki anak. Dia tidak pernah mengetahui mengapa mereka tidak bisa berhasil memproduksi keturunan hingga tahun 1980.

Buck dibebaskan tak lama setelah sterilisasi terhadap dirinya dilakukan. Pada tahun 1932, Buck menikah dengan William D. Eagle, seorang duda berusia enam puluh lima tahun dengan enam orang anak dari istri pertama. Setelah kematiannya tahun 1965, Buck menikah lagi dengan pria berusia hampir sama, seorang pekerja anggrek, Charlie Detamore yang terus bersamanya hingga Buck meninggal. Para peneliti yang pernah mengunjungi Buck di masa tuanya mengklaim bahwa ternyata dia dalah seorang wanita dengan pemikiran yang normal. Hari-hari terakhirnya, dia menggambarkan kekecewaannya tentang tidak bisa memiliki anak lagi.

Buck meninggal di rumah jompo pada tahun 1983 dan dikuburkan di Charlottesville, tepat di sebelah anak satu-satunya, Vivian, yang meninggal di usia delapan tahun.

COMMENTS

Name

adaptation,31,adventure,162,aksi,646,animasi,65,artist,33,biografi,90,box-office,37,cina,1,crime,181,dokumenter,28,drama,1743,faith,6,family,35,fantasi,18,fiksi,356,games,2,heist,1,history,24,horor,457,indonesia,79,komedi,681,korea,5,misteri,56,movie,2,music,36,news,1086,romance,184,sinopsis,1572,Slider,12,sport,22,supernatural,8,teen,8,thriller,571,war,26,western,13,
ltr
item
Berita Film: Unfit (2018) Sinopsis
Unfit (2018) Sinopsis
Sinopsis Unfit (2018), film drama true story tentang kehidupan penuh derita yang dialami oleh Carrie Buck di Virginia, pemain utama Dakota Johnson
https://4.bp.blogspot.com/-SbWrQPFnerE/WOuHjk7Lr5I/AAAAAAAAlDk/XWYMnXV6mCo8ht63BhH571MlJlKgjxUGQCLcB/s400/Untitled-2.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-SbWrQPFnerE/WOuHjk7Lr5I/AAAAAAAAlDk/XWYMnXV6mCo8ht63BhH571MlJlKgjxUGQCLcB/s72-c/Untitled-2.jpg
Berita Film
http://www.filmbioskop.co.id/2017/04/unfit-2018-sinopsis.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/04/unfit-2018-sinopsis.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy