Traffic (2000) [SINOPSIS] | Berita Film

Traffic (2000) [SINOPSIS]

Sinopsis Traffic (2000), film drama tentang kriminal perdagangan narkoba di Amerika, pemain Steven Bauer, James Brolin, Michael Douglas, Benicio del Toro

Sinopsis Traffic (2000) - Film kejahatan drama thriller dengan jadwal tayang 5 Januari 2001 (AS), durasi 2 jam 27 menit, rating MPAA "R", sutradara Steven Soderbergh, penulis Simon Moore, Stephen Gaghan.

Sinopsis Traffic (2000)


Pemain utama Steven Bauer, Benjamin Bratt, James Brolin, Don Cheadle, Erika Christensen, Clifton Collins Jr., Benicio del Toro, Michael Douglas, Miguel Ferrer, Albert Finney, Topher Grace, Luis Guzmán, Amy Irving, Tomas Milian, D. W. Moffett, Dennis Quaid, Peter Riegert, Jacob Vargas dan Catherine Zeta-Jones.

Film yang awalnya didanai oleh 20th Century Fox ini menginginkan agar Harrison Ford mengisi karakter utama lalu banyak perubahan dibaut pada skrip adegan. Namun Soderbergh menolak Ford dan mengajukan skrip film ini ke beberapa studio besar di Hollywood, namun ditolak karena durasi film tersebut selama tiga jam termasuk adanya faktor politik dalam film tersebut. Namun lain halnya dengan perusahaan USA Films yang menyukai skrip Soderbergh dan menawarkan keuangan lebih besar dari Fox.

Film ini diproduksi oleh The Bedford Falls Company, Compulsion Inc., Initial Entertainment Group dengan estimasi pengeluaran US$48 juta dan pemasukan box office US$124,1 juta (6 Juli 2001).

Seorang hakim konservatif telah ditunjuk oleh Presiden untuk menjadi ujung tombak menegakkan hukum Amerika melawan perdagangan obat-obatan, yang justru menemukan bahwa putrinya adalah pecandu berat. Dua agen DEAD melindungi seorang informan. Istri dari seorang bos narkoba mencoba melanjutkan bisnis keluarga.

Alur Cerita


Kisah dari Meksiko
Di Meksiko, seorang opsir polisi Javier Rodriguez (del Toro) dan rekannya Manolo Sanchez (Vargas) menghentikan pengiriman narkoba dan menahan kurir yang membawanya. Penahanan itu sempat dihentikan oleh Jenderal Salazar (Milian), pejabat tinggi Meksiko yang memutuskan untuk menyewa Javier. Salazar memerintahkan untuk menangkap Fransisco Flores (Collins), seorang pembunuh yang bekerja untuk Kartel Tijuana, dipimpin oleh Obregon bersaudara.

Kembali ke Tijuana, Flores, dibawah ancaman dan penyiksaan, akhirnya memberikan sejumlah nama-nama penting anggota kartel Obregon, yang telah ditahan. Javier dan Salazar berupaya melumpuhkan perdagangan Obregon, namun tak lama, Javier mengetahu bahwa Salazar adalah kaki tangan kartel Juarez, pesaing kartel Obregon. Niat untuk menghancurkan perputaran narkoba di Meksiko tidak berjalan seperti apa yang diberitakan, sama seperti Salazar yang berupaya menghancurkan kartel Obregon karena tidak ingin menjadi gangguan bagi kartel yang membayarnya.

Sanchez mencoba menjual informasi keterkaitan Salazar kepada DEA tetapi ia justru tewas karena dianggap berkhianat. Javier, yang tidak bisa lagi bekerja sama dengan Salazaer, memutuskan untuk membuat kesepakatan dengan DEA. Sebagai imbalan dari pengakuannya, Javier meminta aliran listrik di lingkungan rumahnya sehingga anak-anak muda bisa bermain bisbol pada malam hari daripada tergoda oleh geng jalanan dan kejahatan. Rahasia Salazar dibongkar ke pubolik, dan ia ditahan.

Javier menjelaskan kepada media penyebaran korupsi di kantor kepolisian dan militer. 


Kisah Wakefield 
Sementara itu Robert Wakefield (Douglas), seorang hakim konservatif di kota Ohio, ditugaskan oleh Presiden untuk menangani kasus narkoba. Robert telah diingatkan oleh pendahulunya (Brolin) dan beberapa politisi berpengaruh lainnya bahwa perang terhadap Narkoba tidak akan pernah menang. Putri Robert, Caroline (Christensen), seorang mahasiswi kehormatan, telah lama menggunakan kokain, methamphetamine dan heroin, yang membuatnya menjadi pecandu setelah pacarnya Seth (Grace) mengenalkannya. Caroline, Seth dan vanessa ditahan ketika teman mereka mengalami overdosis dan mereka mencoba membawanya ke sebuah rumah sakit. Robert dan istrinya Barbara (Irving) berusaha berjuang untuk menghadapi situasi putrinya. Robert mengetahui bahwa ternyata istrinya sudah tahu tentang kasus narkoba putrinya sejak setengah tahun lalu.

Robert menyadari bahwa putrinya Caroline telah menjadi seorang pecandu dan kini ia berada di tengah-tengah masalah antara menegakkan keadilan dan kepentingan keluarganya. Dalam sebuah kunjungan ke Meksiko, ia didorong oleh kesuksesan Salazar menumpas Obregon bersaudara. Ketika ia pulang ke rumah, Robert sadar bahwa ia telah gagal merehabilitasi Caroline. Wanita itu telah lari ke Cincinnati, dan tidak ada yang mengetahui di mana pastinya dia berada. Dia telah mencuri sejumlah uang orang tuanya untuk membeli narkoba.

Robert mengajak Seth untuk mulai mencari putrinya di Cincinnati. Setelah seorang pengedar yang menjual Caroline menjadi prostitusi menolak untuk memberitahukan posisi putrinya, Robert memaksa masuk ke kamar hotel dan menemukan Caroline sedang setengah sadar bersama seorang pria tua. Ia benar-benar emosi dan kacau dan air matanya tak bisa terbendung lagi.


Kisah dari Ayala, distributor besar
Berada di San Diego, di mana penyidik DEA yang menyamar dipimpin oleh Montel Gordon dan Ray Castro mengarah ke penangkapan Eduardo Ruiz, seorang dealer bayaran tinggi yang menyamar sebagai nelayan. Ruiz memutuskan untuk mengambil resiko mendapatkan kebebasan dengan menyerahkan bosnya: Carl Ayala, distributor narkoba terbesar di AS untuk Obregon bersaudara. 

Trailer

COMMENTS

Name

adaptation,25,adventure,141,aksi,609,animasi,56,artist,33,biografi,83,box-office,37,crime,164,dokumenter,23,drama,1627,faith,5,family,30,fantasi,9,fiksi,345,games,2,heist,1,history,17,horor,443,indonesia,79,komedi,617,misteri,49,movie,2,music,30,news,1078,romance,154,sinopsis,1343,Slider,12,sport,18,supernatural,7,teen,6,thriller,537,war,21,western,11,
ltr
item
Berita Film: Traffic (2000) [SINOPSIS]
Traffic (2000) [SINOPSIS]
Sinopsis Traffic (2000), film drama tentang kriminal perdagangan narkoba di Amerika, pemain Steven Bauer, James Brolin, Michael Douglas, Benicio del Toro
https://1.bp.blogspot.com/-ehRXb3QNir8/WLxlLcePnKI/AAAAAAAAjd0/ot0X-VUnQAsiKBj96I9neUH2aipsK9WRgCLcB/s400/Untitled-7%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ehRXb3QNir8/WLxlLcePnKI/AAAAAAAAjd0/ot0X-VUnQAsiKBj96I9neUH2aipsK9WRgCLcB/s72-c/Untitled-7%2Bcopy.jpg
Berita Film
http://www.filmbioskop.co.id/2017/03/traffic-2000-sinopsis.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/03/traffic-2000-sinopsis.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy