Thin Skinned Animal (2018) [SINOPSIS]

Sinopsis Thin Skinned Animal (2018) - Film laga drama dengan jadwal tayang 2018 (belum pasti), oleh sutradara Pablo Trapero dan penulis skenario John Brownlow bersama tiga produser Tim Bevan, Eric Fellner dan Tom Jacobson. Film ini disponsori oleh StudioCanal dan Working Title Films.

Thin Skinned Animal (2018) [SINOPSIS]


Film ini diangkat dari sebuah novel dengan judul Death of a Thin Skinned Animal karya Patrick Alexander.

Alur Cerita

Seorang agen pemerintah dikhianati oleh para atasannya ketika sedang bertugas, memaksa dirinya terjebak di mimpi terburuk manusia di gulag. Setelah bertahun-tahun dalam penahanan, ia berhasil lolos dan kembali ke kampung halaman di Berlin, di mana ia bertekad untuk menyelesaikan semua masalah yang pernah menghancurkan kehidupannya menjadi potongan-potongan.

Gulag adalah sistem kamp pekerja yang dibentuk oleh Uni Soviet era tahun 1930-1955 yang menjadi tempat terburuk di mana begitu banyak orang mati.

Novel

Richard Abbot adalah seorang pembunuh, agen pro intelijen Inggris dengan balas dendam dam kenangan mengerikan dari penjara Afrika di mana ia pernah mendarat ketika misinya - membunuh diktator Njala - telah dikhianati oleh atasannya seniri; kesepakatan transaksi uranium mendadak telah membuat status Njala mendadak berubah dari musuh menjadi sekutu, dan tidak ada cara lain untuk menghentikan Abbot. 


Kini Abbot telah pulang, menjadi buronan yang bertekad untuk menyelesaikan tugasnya dan membalas dendam pribadinya terhadap Njala (yang berada di London untuk negosiasi) dan mantan bosnya (yang akan dipecat jika Njala tewas). Sebelum kematian dapat dimulainya, mantan istri Abbot dan nyonya sekretaris, menghasut dan menggoda.

Njala dengan mudahnya bersembunyi di negara itu menggunakan helikopter milik pemerintah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel