The Wolf of Wall Street (2013) [SINOPSIS] | Referensi Film

The Wolf of Wall Street (2013) [SINOPSIS]

Sinopsis The Wolf of Wall Street (2013), film biografi tentang pialang saham Stratton Oakmont, pemain Leonardo DiCaprio, Jonah HIll, Matthew

Sinopsis The Wolf of Wall Street (2013) - Film biografi komedi penjahat dengan jadwal tayang 25 Desember 2013 (AS), durasi 3 jam, rating "R", disutradarai oleh Martin Scorsese, ditulis oleh Terence Winter dan Jordan Belfort (penulis buku).

The Wolf of Wall Street (2013) [SINOPSIS]


Film ini menceritakan tentang sudut pandang Belfort dalam karirnya sebagai broker saham di New York City dan bagaimana perusahaannya Stratton Oakmont terlibat dalam korupsi berat serta penipuan di Wall Street yang pada akhirnya memicu kejatuhannya. Film ini dibintangi oleh Leonardo diCaprio sebagai Jordan Belfort, bersama Jonah Hill, Margot Robbie, Kyle Chandler, Matthew McConaughey, Rob Reiner, Jon Favreau, Joanna Lumley dan Jean Dujardin.

Film ini adalah kolaborasi kelimat antara Scorsese dengan DiCaprio setelah film Gangs of New York (2002), The Aviator (2004), The Departed (2006) dan Shutter Island (2010).

Film ini diproduksi oleh Red Granite Pictures, Appian Way Productions, Sikelia Productions dan EMJAG Productions, didistribusikan oleh Paramount Pictures dengan estimasi pengeluaran US$100 juta dan pemasukan US$392 juta.

Pemain Utama

Leonardo DiCaprio
Jonah Hill
Margot Robbie
Matthew McConaughey
Kyle Chandler
Rob Reiner
Jon Bernthal
Jon Favreau
Jean Dujardin

Alur Cerita

Pada tahun 1987, Jordan Belfort (DiCaprio) memulai pekerjaannya sebagai pialang saham Wall Street untuk LF Rothschild, yang dipekerjakan di bawah Mark Hanna (Matthew McConaughey), yang dengan lihai menyuapinya dengan budaya para pialang dengan seks dan narkoba, serta mengajarinya tentang bagaimana pekerjaan satu-satunya pialang saham adalah menghasilkan uang bagi diri sendiri. Jordan segera mengetahui bahwa karirnya segera lenyap pada Black Monday berikut, hingga ia harus bekerja di perusahaan pialang di Long Island yang khusus menangani saham-saham kecil. Akhirnya dengan semangat dan agresif serta komisi yang tinggi, perlahan-lahan Jordan mendapat keberuntungan.

Jordan mulai berteman dengan tetangga apartemennya Donnie Azoff (Hill) dan keduaya ternyata bekerja di perusahaan yang sama. Mereka merekrut beberapa teman-teman Jordan, yang telah dilatih Jordan dalam seni bisnis "hard sell". Metode dasar dalma perusahaan itu adalah penipuan dan pembuangan mendesak. Untuk membuat perusahaan itu tampak keren, Jordan memberi nama perusahaan itu dengan "Stratton Oakmont".

Setelah perusahaan itu muncul di majalah Forbes, ratusan pemodal muda yang ambisius mulai berduyun-duyun menanam saham di perusahaan itu. Jordan menjadi sangat sukses masuk ke gaya hidup penuh dengan wanita penghibur dan obat-obatan. Dia memiliki skandal cinta dengan wanita bernama Naomi LaPaglia (Robbie). Ketika istrinya Teresa (Milioti) mengetahui hal itu, mereka bercerai dan ia menikahi Naomi, dan tak lama, mereka telah punya anak perempuan, Skylar. 

Sementara itu, Komisi sekuritas dan bursa AS serta FBI mulai menyelidiki Stratton Oakmont. Jordan telah menghasilkan 22 juta dolar secara ilegal hanya dalam tiga jam setelah mengamankan IPO dari Steve Madden. Hal ini membawa dirinya dan perusahaannya menjadi perhatian FBI, terutama agen Patrick Denham (Chandler). Untuk menyembunyikan uang gelap itu, Jordan membuka rekening bank Swiss dengan seorang bankir korup Jean-Jacques Saurel (Dujardin) dengan nama bibi Naomi, Emma (Lumley), berkewarganegaraan Inggris dan berada di luar jangkauan otoritas Amerika. Ia menggunakan istri dan mertua temannya Brad Bodnick (Bernthal) yang punya paspor Eropa untuk menyelundupkan uang ke Swiss.

Donnie terlibat perkelahian dengan Brad, dan ketika Donnie berhasil lolos, Brad ditangkap. Jordan juga mengetahui dari penyidik pribadinya (Dietl) bahwa FBI telah menyadap teleponnya. Khawatir akan situasi anaknya, ayah Jordan (Reiner), menyarankan agar meninggalkan Stratton Oakmont dan bersembunyi sementara pengacara Jordan (Favreau)) melakukan negosiasi untuk tetap memastikan dirinya berada di luar penjara. Jordan, bagaimanapun, sebagai orang yang terobsesi, tidak tahan untuk keluar dari bisnis itu, dan ia berbicara untuk tetap tinggal ketika ia semestinya berpidato perpisahan. Jordan, Donnie dan istri mereka berada dalam sebuah trip laut menggunakan yacht menuju Swiss untuk segera menyelesaikan rekening bank mereka. Untuk bisa melewati pengawas perbatasan, ia memaksa kapten yacht untuk berlayar menuju Monaco, dan kapal tersebut justru terbalik dalam badai. Setelah penyelamatan mereka, pesawat yang mengantar mereka menuju Jenewa justru hancur ketika burung camar terbang ke dalam mesin. Jordan merasa ini adalah tanda dari Tuhan untuk menyadarkannya.

Dua tahun kemudian, FBI menangkap Jordan karena Saurel, yang ditangkap di Florida dalam kasus yang tidak terkait dengan Rocky Aokii, juga telah menginformasikan keterkaitan Jordan. Karena bukti yang begitu banyak mengarah ke dirinya, Jordan setuju untuk mengumpulkan bukti tentang rekan-rekannya dalam pertukaran keringanan hukuman. Muak dengan gaya Jordan, Naomi mengatakan bahwa dia menceraikan Jordan dan ingin hak asuh penuh atas anak mereka. Jordan kehilangan kesabaran dan mencoba melarikan Sylar bersamanya, namun ia mengalami tabrakan. Keesokan paginya, Jordan menggunakan penyadap saat bekerja. Jordan menyelipkan catatan kepada Donnie, mengingatkan bahwa ia menggunakan penyadap. FBI menemukan catatan itu, dan Jordan ditahan dengan tuduhan membocorkan kesepakatan kerja sama. FBI menggerebek dan menutup Stratton Oakmont. Meski ada pelanggaran, namun Jordan menerima pengurangan hukum setelah kesaksiannya dan menjalani hukuman tiga tahun di penjara keamanan maksimum. Setelah dibebaskan, Jordan hidup sebagai penyedia seminar tentang teknik penjualan.

Trailer

COMMENTS

Name

adaptation,16,adventure,78,aksi,522,animasi,33,artist,33,biografi,54,box-office,37,crime,96,dokumenter,16,drama,1362,faith,2,family,16,fiksi,287,heist,1,history,13,horor,390,indonesia,66,komedi,475,misteri,28,movie,2,music,16,news,1067,romance,99,sinopsis,786,Slider,12,sport,10,supernatural,3,teen,4,thriller,426,war,13,western,9,
ltr
item
Referensi Film: The Wolf of Wall Street (2013) [SINOPSIS]
The Wolf of Wall Street (2013) [SINOPSIS]
Sinopsis The Wolf of Wall Street (2013), film biografi tentang pialang saham Stratton Oakmont, pemain Leonardo DiCaprio, Jonah HIll, Matthew
https://1.bp.blogspot.com/-ietCwH5H4Zo/WMGlI1GY88I/AAAAAAAAjrk/f7s6ZDHZt28X_QtK5W1K1tP9OSGc7S0lwCLcB/s400/Untitled-14%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ietCwH5H4Zo/WMGlI1GY88I/AAAAAAAAjrk/f7s6ZDHZt28X_QtK5W1K1tP9OSGc7S0lwCLcB/s72-c/Untitled-14%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2017/03/the-wolf-of-wall-street-2013-sinopsis.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/03/the-wolf-of-wall-street-2013-sinopsis.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy