The Taste of Money (2012) [SINOPSIS]

Sinopsis The Taste of Money (2012) - Film drama thriller Korea (Hangul: 돈의 맛; RR: Donui Mat) dengan jadwal tayang 25 Januari 2013 (AS), durasi 1 jam 55 menit, disutradarai dan ditulis oleh Sang-soo Im tentang keluarga konglomerat.

The Taste of Money (2012) [SINOPSIS]


Film ini telah memicu kontroversi dan sejumlah sensai atas penggambaran kehidupan mewah yang ada di masyarakat Korea dengan memberikan tampilan yang mengeksplorasi tema seksual, uang, keserakahan dan ambisi. 

Diproduksi oleh Lotte Entertainment, Cinergy, Wild Side Films dan didistributikan oleh IFC Films dan Sundance Selects dengan pemasukan box office US$7,539 juta.

Pemain Utama

Kim Kang-woo as Joo Young-jak
Youn Yuh-jung as Baek Geum-ok
Baek Yoon-sik as Chairman Yoon
Kim Hyo-jin as Yoon Nami
On Joo-wan s Yoon Chul/Charlie
Maui Taylor as Eva
Kwon Byung-gil as Noh, Geum-ok's father
Hwang Jung-min as Noh's assistant
Darcy Paquet as Robert Altman
Kal So-won as Ri-ni

Alur Cerita

Berada di rumah mewah di luar kota Seoul, hiduplah salah satu keluarga terkaya di negara itu: pemilik perusahaan Yoon, istrinya Baek Geum-Ok, putri mereka yang telah bercerai Nami dan anaknya Chul. Yoon adalah presiden sebuah perusahaan raksasa tetapi tampuk kepemimpinan kekuasaan dipegang oleh istrinya Geum-Ok, yang ayahnya dulu juga merupakan pebisnis hebat, dan yang dinikahi oleh Yoon karena harta dan pengaruhnya.

Sekretaris pribadi Yoon, Joo Young-Jak, berasal dari keluarga sederhana. Tugasnya adalah memastikan penguasa asal AS, Robert Altman, merasa bahagia dengan para wanita penghibur, sebagai bagian dari kesepakatan bisnis penting yang akan membuktikan keberuntungan besar dalam keluarga ini.

Ketika Geum-Ok melihat dari kamera CCTV bahwa suaminya Yoon punya skandal dengan pembantu mereka asal Filippina, Eva, dia tidur bersama Young-Jak sebagai upaya pembalasan. Ketika Chul ditangkap karena mengorganisir dana gelap untuk Altman, Geum-Ok memutuskan untuk menghukum suaminya lebih keras atas "kesalahan" dalam membawa-bawa nama keluarga ke dalam kehinaan publik, dengan menewaskan Eva. Pada waktu bersamaan, Nami dan Young-Jak pun mulai terlibat perselingkuhan. Yoon melakukan bunuh diri setelah kematian cintanya Eva. Setelah pemakamannya, Young-Jak pergi dari keluarga itu, senang bisa keluar dari pengaruh mereka. Ia kemudian menyertai peti mati Eva ke Filippina, di mana ia juga diikuti oleh Nami.

Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel