The Secret Life of Walter Mitty (2013) [SINOPSIS]

Sinopsis The Secret Life of Walter Mitty (2013) - Film petualangan komedi drama dengan jadwal tayang 25 Desember 2013 (AS), durasi 1 jam 54 menit, rating MPAA "PG", disutradarai oleh Ben Stiller, ditulis oleh Steve Conrad, dibintangi oleh Ben Stiller, Kristen Wiig, Shirley MacLaine, Adam Scott, Kathyrin Hahn, Sean Penn.

The Secret Life of Walter Mitty (2013) [SINOPSIS]


Diproduksi oleh Samuel Goldwyn Films, Red Hour Productions, Blind Wink, New Line Cinema, TSG Entertainment, didistribusikan oleh 20th Century Fox dengan estimasi pengeluaran US$90 juta dan pemasukan US$188,5 juta.

Pemain Utama

Ben Stiller as Walter Mitty
Kristen Wiig as Cheryl Melhoff
Shirley MacLaine as Edna Mitty
Adam Scott as Ted Hendricks
Kathryn Hahn as Odessa Mitty
Patton Oswalt as Todd Maher
Adrian Martinez as Hernando
Ólafur Darri Ólafsson as a Greenlandic helicopter pilot
Sean Penn as Sean O'Connell
Jon Daly as Tim Naughton
Terence Bernie Hines as Gary Mannheim
Marcus Antturi as Rich Melhoff
Kai Lennox as Phil Melhoff
Conan O'Brien as himself
Andy Richter as himself
Joey Slotnick as a retirement home administrator


Alur Cerita

Manajer sektor aset negatif pada Majalah Life, Walter Mitty, telah bekerja selama enam belas tahun terakhir di majalah itu dan telah merasakan hidup yang membosankan, tidak pernah bepergian kemana-mana, hanya dari rumah ke tempat kerja, dan sebaliknya. Dia adalah pengkhayal, melamun siang-siang untuk masuk dalam sebuah dunia fantasi berkali-kali dalam satu hari. 

Walter telah naksir berat pada seorang karyawati baru Cheryl Melhoff namun ia terlalu ragu untuk mengundangnya dalam sebuah kencan di dunia nyata, dan untuk itu ia berusaha menghubungi gadis itu lewat media kencan online.

Majalah tempat ia bekerja sedang mempersiapkan edisi cetak terakhir dan manajer transisi yang menjijikkan Ted Hendricks sedang mempersiapkan perampingan perusahaan yang tak terelakkan selama beberapa hari ke depan.

Walter telah menjadi penghubung antara majalah dan fotografer independen misterius Sean O'Connell yang telah mengirimkan paket negatif dan sebuah domet sebagai hadiah untuk pekerjaannya. Sean juga menyarankan agar manajemen senior itu menggunakan negatif 25 untuk menjadi sampul majalah edisi terakhir mereka. Tetapi, Walter tidak menemukan negatif itu yang ternyata sudah hilang. Walter tak punya cara untuk menghubungi Sean dan menemukan sebuah petunjuk bahwa ia mungkin saja sedang di Greenland. 

Dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Grennland demi melacak keberaadaan Sean - menjadi sebah awal dari petualangan luar biasa.

Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel