The New Daughter (2009) [SINOPSIS]

Sinopsis The New Daughter (2009) - Film horror thriller dengan jadwal tayang 7 Oktober 2010 (Belanda), durasi 1 jam 48 menit, rating MPAA "PG-13", sutradara Luiso Berdejo, penulis skenario John Travis dan John Connolly.

The New Daughter (2009) [SINOPSIS]


Pemain utama Kevin Costner sebagai John James, Ivana Baquero, Samantha Mathis, Gattlin Griffith, Erik Palladino, Noah Tylor, James Gammon, Sandra Ellis Lafferty, Margaret Anne Florence.

Film ini diproduksi Gold Circle Films dengan estimasi pengeluaran US$15 juta.

Seorang ayah single parent memindahkan kedua anaknya ke pedalaman South Carolina, justru melihat putrinya mengalami perubahan sikap yang sangat aneh.


Alur Cerita

John James bekerja sebagai seorang penulis; istrinya telah pergi meninggalkannya. Dia pindah rumah bersama putrinya yang masih berusia sekolah SMP dan anaknya ke sebuah rumah di pinggiran kota South Carolina. Perumahan ini berada di sekitar pemakaman Indian, yang justru disukai oleh putrinya, Louisa, yang saat itu sedang memasuki masa pubertas.



Hal-hal aneh: suara-suara dari atap rumah dan dari pepohonan, kucing menghilang, Louisa berjalan sambil tidur lalu menggenggam boneka jerami yang tidak pernah mereka ketahui sebelumnya. Dia lalu mulai sering mengunjungi pemakaman itu, pulangnya lama, dan tiba di rumah dengan baju penuh lumpur. Anak bungsu John, Sam, terlihat sangat ketakutan. John menyadari bahwa rumah itu memiliki sejarah tersendiri dan mencoba mencari siapa pemilik sebelumnya. Perilaku Louisa semakin aneh. Bagaimana ini akan dijelaskan oleh John? Akan ada petunjuk dari menghilangnya babysitter.

Trailer


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel