The Company Men (2010) [SINOPSIS]

Sinopsis The Company Men (2010) - Film drama dengan jadwal tayang 11 Februari 2011 (AS), durasi 1 jam 44 menit, rating MPAA "R", sutradara dan penulis skenario John Wells. Meski beberapa aktor besar muncul dalam film ini, sayangnya pemasukan mereka sepertinya tidak bisa mencapai target.

Sinopsis The Company Men (2010)


Pemain Ben Affleck, Tommy Lee Jones, Chris Cooper, Suzanne Rico, Kent Schocknek, Adrianne Krstansky, Lewis D. Wheeler, Celest Olivia, Tom Kemp, Nancy Villone, Maria Bello, Chris Everett, Kevin Costner.

Cerita terfokus pada tahun di mana tiga orang pria berusaha mempertahankan sebuah perusahaan yang semakin menyusut akibat perusahaan besar - dan bagaimana hal itu mempengaruhi hidup mereka, keluarga dan lingkungan sekitar mereka.

Alur Cerita

Ketika Perusahaan GTX Corp. harus melakukan PHK demi memperbaiki keseimbangan keuangan selama resesi ekonomi 2010, ribuan tenaga kerja akan merasakan resiko ini, seperti Bobby Walker (Ben Affleck). Bobby menyadari konsekuensi kehidupan nyata ketika tidak punya pekerjaan. Tidak hanya melihat bagaimana perubahan harus terjadi dalam gaya hidup keluarganya, kehilangan rumah tinggalnya, dan bahkan perasaan tentang nilai-nilai diri sendiri.


Film ini diproduksi oleh Weinstein Company, Battle Mountain Films, Spring Creek Productions dengan estimasi pengeluaran US$15 juta dan pemasukan Box Office US$4,5 juta (13 Mei 2011).

Trailer


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel