The Baytown Outlaws (2012) [SINOPSIS]

Sinopsis The Baytown Outlaws (2012) - Film laga komedi penjahat dengan jadwal tayang 15 Juni 2013 (Jepang), durasi 1 jam 38 menit, rating MPAA "R", disutradarai oleh Barry Battles dan Griffin Hood dan ditulis oleh Battles dan Griffin Hood. Dibintangi oleh Andre Braugher, Clayne Crawford, Daniel Cudomore, Travis Fimmell, Eva Longoria, Paul Wesley dan Billy Bob Thornton. 

The Baytown Outlaws (2012) [SINOPSIS]


Film ini bercerita tentang Oodie bersaudara, Lincoln dan MacQueen yang berpose sebagai pembunuh kawakan yang bekerja untuk sherif setempat. Ketika ketiga orang itu menerima order untuk menyelamatkan seorang remaja dari tuannya, rencana itu mendadak kacau setelah Oodie bersaudara disantroni sekelompok pembunuh lain.

Film ini diproduksi oleh Lleju Productions dan State Street Pictures dengan estimasi pengeluaran US$4 juta, dan film ini dikenal juga dengan judul The Baytown Disco.


Pemain

Andre Braugher as Sheriff Henry Millard
Clayne Crawford as Brick Oodie
Daniel Cudmore as Lincoln Oodie
Travis Fimmel as McQueen Oodie
Eva Longoria as Celeste Martin
Paul Wesley as Anthony Reese, an ATF agent
Billy Bob Thornton as Carlos Lyman


Alur Cerita

Setelah mantan suaminya, Carlos menembak Celeste sebanyak tiga kali di bagian perut, sudah saatnya untuk melakukan permainan kotor. Dalam pertarungan menyelamatkan anak baptisnya, Rob, wanita itu menyewa tiga orang pria kejam serta OOdie bersaudara untuk membawa anak itu kembali kepadanya. Namun tentu saja tidak ada yang mudah ketika berada di wilayah Selatan. Apa yang awalnya menjadi sebuah misi sederhana, berubaha menjadi pertempuran massal. Tim preman ini harus memaksakan diri mengamankan jalan mereka - berhadapan dengan para pembunuh cantik, pemburu warga asli Amerika, agen-agen Federal, dan begitu banyak peluru beterbangan ke arah mereka, ketika mereka sedang melindungi anak Celese.


Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel