Sinopsis Unbroken (2014) | Film Bioskop

Sinopsis Unbroken (2014)

Sinopsis Unbroken (2017), film tentang Louis 'Louie' Zamperini, atlit olimpiade yang ditahan Jepang era Perang Dunia II, pemain Jack O'Connell

Film perang Unbroken (2014) dibintangi Jack O'Connell, Domhnal Gleeson, Miyavi, Garret Hedlun, Finn Wittrock. 

Sinopsis Unbroken (2014), film war yang dirilis 17 November 2014 yang didistribusikan oleh Universal Pictures, dengan biaya US$65 juta dan pemasukan Box Office US$163,4 juta. Penulis skenario Coen bersaudara, Richard LaGravenese, William Nicholson yang didasari oleh novel non fiksi karya Laura Hillenbrand berjudul Unbroken: A World War II Story of Survival, Resilience, and Redemption. Didistribusikan oleh Universal Pictures.

Pemain utama Jack O'Connell, Domhnall Gleeson, Miyavi, Garret Hedlund, Finn Wittrock

Sinopsis Unbroken (2017)


Film ini melibatkan kehidupan atlit olimpiade Louis Zamperini, yang diperankan oleh Jack O'Connell. Dia mampu bertahan di sebuah rakit selama 47 hari setelah pesawat pembom yang ia bawa terpaksa mendarat di lautan saat Perang Dunia II, lalu dikirimkan ke serangkaian penjara perang.



Plot

Film ini diawali ketika Louis Zamperini menerbangkan pesawat pembom Angkatan darat AS B-24 selama bulan April 1943 dalam misi pengeboman melawan pendudukan tentara Jepang di pulau Nauru. Pesawat tersebut mengalami kerusakan berat dalam pertempuran yang membuat sejumlah awak mengalami luka-luka. Phil yang menjadi pilot saat itu mengarahkan pesawat di ujung ranway untuk menghindari ledakan.

Kisah ini kemudian flash back kembali ke masa kecil Louis sebagai seorang anak Italia-Amerika di kota Torrance, California. Louis adalah seorang anak yang bandel, selalu mencuri, minum miras dan merokok, yang tentu saja sangat mengecewakan orang tuanya. Dia juga sering dipukuli anak-anak lain sebagai orang Italia. Suatu hari, Louis kedapatan sedang baju-baju para gadis dari bawah sebuah mesin cuci. Karena itu, ia langsung melarikan diri dan abangnya Peter melihat betapa cepatnya Louis berlari dan memutuskan untuk melatihnya menjadi pelari. Tumbuh besar, Louis menjadi orang yang lebih disiplin dan juga menjadi pelari jarak jauh. Ia lolos kualifikasi olimpiade musim panas 1936 di Berlin, Jerman.

Kembali ke masa perang, Louis yang juga dipanggil Louie, kru yang selamat dan beberapa orang pengganti dikirimkan untuk misi pencarian terhadap dengan menggunakan pesawat cadangan. Selama misi itu, pesawat yang hanya tersisa dua mesin tersebut rusak parah di udara dan jatuh di lautan. Louie, Mac dan Phil selamat dan hidup di atas dua rakit yang pas-pasan. Stelah tiga hari kemudian, pesawat pencari terbang di sekitar mereka namun tak mampu melihat mereka di permukaan laut. Cuaca yang hujan dan badai di laut serta serangan hiu telah menjadi bagian dari pertarungan melawan maut. Hari ke 27, mereka mendapat perhatian dari pesawat Jepang, menghancurkan rakit namun mereka masih berhasil selamat. Hari ke 33, Mac tewas.

Hingga hari ke 47, pelaut Jepang menangkap Louie dan Phil dan mereka menjadi tahanan perang. Louie dan Phil dibawa ke Kwajalein Atoll dan dijebloskan ke penjara bawah tanah. Louie bertemu sembilan marinir AS di sana yang ditangkap di darat, terikat ke dinding. Belakangan Louie mengetahui informasi bahwa mereka telah dipenggal. 

Kamp penampungan di Omori, Tokyo, yang dipimpin oleh Kopral Mutsuhiro Watanabe, memperlakukannya sangat kasar, sebagai bagian dari status Louie sebagai mantan marinir dan atlit olimpiade. Watanabe seringkali memukuli Louie. Namun Louie berhasil mendapatkan kesempatan melepaskan diri dari kekerasan Watanabe ketika dua pembawa berita Jepang memberikannya kesempatan untuk mengirimkan pesan bahwa ia masih hidup. Namun ia kemudian menolak untuk melakukannya dan kembali, ia dijebloskan lagi.

Hingga dua tahun kemudian, Watanabe mendapat promosi jabatan dan dipindahkan. Kamp itu telah rusak parah setelah Tokyo dibom oleh angkatan udara AS. Louie dan sejumlah tahanan lainnya dipaksa untuk pindah ke kamp penjara Naoetsu di mana kembali lagi, Louie bertemu dengan teror Watanabe yang ternyata memimpin di sana. Para tahanan ini ditempatkan dalam pekerjaan penggalian batubara. Louie yang kepanasan, mencoba berhenti sejenak, namun Watanabe memaksa untuk meneruskan pekerjaan atau akan menembakna. 

Akhir perang, Louie dan tahanan lain di dalam kamp itu akhirnya dibebaskan dan dikembalikan ke kampung halaman. Di saat yang sama, Louie berusaha mencari Watanabe di kantor pusat namun ia mengetahui bahwa Watanabe telah pergi. Kembali ke Amerika, ia mencium tanah dan memeluk keluarganya.


Trailer

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1849,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,364,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,1,indonesia,79,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1785,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Sinopsis Unbroken (2014)
Sinopsis Unbroken (2014)
Sinopsis Unbroken (2017), film tentang Louis 'Louie' Zamperini, atlit olimpiade yang ditahan Jepang era Perang Dunia II, pemain Jack O'Connell
https://3.bp.blogspot.com/-hQKF-Aq-clA/WLjiBeDs6qI/AAAAAAAAjTg/uHIqhv7_I8QM1bSedsz2DEelwgtda7xHQCLcB/s400/Untitled-2%2Bcopy.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-hQKF-Aq-clA/WLjiBeDs6qI/AAAAAAAAjTg/uHIqhv7_I8QM1bSedsz2DEelwgtda7xHQCLcB/s72-c/Untitled-2%2Bcopy.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/03/sinopsis-unbroken-2017.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/03/sinopsis-unbroken-2017.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy