Sinopsis Spark (2017)

Film petualangan Spark (2017) dibintangi Jace Norman, Susan Sarandon, Patrick stewart

Sinopsis Spark (2017), film adventure family dengan jadwal tayang 14 April 2017, durasi 1 jam 30 menit, sutradara Aaron Woodley, penulis Doug Hadders, Adam Rotstein, Aaron Woodley.

Sinopsis Spark (2017)


Film ini diproduksi oleh Gulfstream Pictures, Redrover dan Toonbox Entertainment, didistribusikan oleh Open Road Films.

Pemain utama (pengisi suara) adalah Jace Norman sebagai Spark, Hilary Swank, Susan Sarandon, Patrick Stewart, Jessica Biel.

Alur Cerita

Spark (Norman) adalah remaja bijaksana yang rentan dan hidup di sebuah planet yang telah ditinggalkan. Ia berada di sana bersama teman-temannya Chunk dan vix. Tiga belas tahun yang lalu Jenderal Zhong yang haus kekuasaan telah menguasai dan mengendalikan planet Beta mereka, memusnahkan keluarga Spark dan memaksanya melarikan diri dan bersembunyi.

Kini mereka telah menyadari bahwa Zhong bahkan berencana untuk mengancurkan seisi alam semesta dengan menggunakan ruang angkasa mematikan yang disebut Kraken, dan tidak akan ada lagi yang bisa menghentikannya kecuali Spark. Aksi pertarungan ruang angkasa akan mengisi perjalanan Spark yang juga dikemas dengan humor dan perasaan. Film ini menjadi sebuah kisah yang epik tentang bagaimana harusnya seorang pahlawan berbuat.


Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel