Sinopsis Requiem for a Dream (2000)

Film drama Requiem for a Dream (2000) dibintangi Jennifer Connelly, Jared Leto, Ellen Burstyn

Sinopsis Requiem for a Dream (2000), film drama dengan jadwal tayang 15 Desember 2000 (USA), durasi 1 jam 42 menit, rating MPAA R, sutradara Darren Aronofsky, penulis Hubert Selby Jr. (didasari oleh buku karyanya).

Sinopsis Requiem for a Dream (2000)


Pemain utama Ellen Burstyn, Jared Leto, Jennifer Connelly, Marlon Wayans, Christopher McDonald, Louise Lasser, Marcia Jean Kurtz.

Film ini diproduksi oleh Artisan Entertainment, Thousand Words, Sibling Productions dengan estimasi pengeluaran US$4,5 juta dan box office US$3,6 juta (2 Maret 2001).

Surga narkoba yang dijalani oleh empat orang di Coney Island menjadi kehancuran setelah kecanduan yang mereka alami semakin dalam.



Alur Cerita

Sara Goldfardb (Ellen Burstyn) adalah seorang janda pensiunan yang tinggal di sebuah apartemen kecil dan menghabiskan sebagian besar sisa waktunya dengan menikmati acara televisi terutama ketika ada acara tentang bagaimana menolong diri sendiri.

Dia memiliki masalah dengan keberadaan dirinya yang sangat membosankan saat ini dengan menjadi tamu dalam acara di televisi itu. Anaknya, Harry (Jared Leto) adalah seorang pecantu teap bersamaan dengan sahabatnya Tyrone (Marlon Wayans) mereka memiliki visi tentang bagaimana menjadi orang penting ketika suatu saat menjadi pengedar narkoba. 

Pacar Harry, Marion (Jennifer Connelly) bisa saja menjadi seorang desainer fashion atau seniman namun dia juga terjebak dalam dunia eksentrik yang dijalani oleh Harry. Sementara itu Sara mulai merasakan ketergantungan dengan masalahnya sendiri. Dia sangat menginginkan kehilangan berat badan dan untuk itu dia melibatkan diri dalam kursus kilat yang melibatkan obat-obatan, pil yang segera membuatnya mengalami ketergantungan berat dan membahayakan kondisi mentalnya sendiri.

Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel