Sinopsis The Interview (1998)

Film The Interview (1998) dibintangi Hugo Weaving, Tony Martin, Aaron Jeffrey

Sinopsis The Interview (1998), dirilis 20 Agustus 1998 dengan durasi 1 jam 43 menit, film thriller asal Australia yang ditulis dan diarahkan oleh sutradara Craig Monahan, menjadi satu dari dua film yang disutradarainya. Pemain utama Hugo Weaving, Tony Martin dan Aaron Jeffrey.



Film ini diproduksi oleh Bill Hughes, didistribusikan oleh Sullivan Entertainment, The Cinema Guild dan Umbrella Entertainment dengan pemasukan Box Office US$556,263.

Film ini mendapatkan penghargaan AFI 1998 sebagai pemenang Best Film, Best Original Screenplay dan Best Performance by an Actor in A Leading Role. 


Alur Cerita

Eddie Rodney Fleming (Weaving) adalah seorang pria yang gugup dan pendiam yang baru saja mengalami masalah besar, ia kehilangan pekerjaan dan keluarganya sekaligus. Suatu pagi, Eddie ditangkap dari apartemen tempat tingalnya atas alasan yang tidak diketahui. Penangkapan itu dilakukan oleh dua orang opsir polisi, yang kemudian membawanya ke kantor pusat lalu menanyainya tentang sebuah mobil yang dicuri. Namun karena situasi semakin memanas dan kebenaran secara perlahan-lahan mulai terungkap, ketahuan bahwa ada sesuatu dalam wawancara ini yang tidak sekadar seperti apa yang terlihat oleh mata.

Pemain Lengkap

Hugo Weaving as Eddie Rodney Fleming
Tony Martin as Detective Sergeant John Steele
Aaron Jeffery as Detective Senior Constable Wayne Prior
Paul Sonkkila as Detective Inspector Jackson
Michael Caton as Barry Walls
Peter McCauley as Detective Hudson
Glynis Angel as Detective Robran
Leverne McDonnell as Solicitor
Libby Stone as Mrs Beecroft
Andrew Bayly as Constable Prowse
Doug Dew as Beecroft


Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel