Sinopsis Drive (2011)

Sinopsis Drive (2011) - Film crime drama dengan jadwal tayang 16 September 2011 (USA), durasi 1 jam 40 menit, rating MPAA "R", sutradara Nicolas Winding Refn, penulis Hossein Amini dan James Sallis.

Sinopsis Drive (2011)


Pemain utama Ryan Gosling sebagai pengemudi, Carey Mulligan, Bryan Cranston, Albert Brooks, Oscar Isaac, Christina Hendricks, Ron Perlman, Jeff Wolfe, Russ Tamblyn, James Biberi.

Film ini diproduksi oleh FilmDistrict, Bold Films, OddLot Entertainment dengan estimasi pengeluaran US15 juta dan pemasukan US$35 juta (3 Februari 2012).

Seorang stuntman Hollywood yang juga berprofesi sebagai mekanik, menjadi sopir liburan yang pada suatu ketika terjebak dalam masalah setelah ia membantu tetangganya.


Alur Cerita

Pria misterius dan tak banyak bicara ini memiliki beberapa pekerjaan sekaligus, sebagai mekanik di bengkel dan sebagai aktor stuntman (pemeran pengganti) Hollywod dan menjadi sopir dadakan tampaknya berusaha keluar dari masa lalunya yang kelam setelah ia menyukai tetangganya - yang suaminya sedang dipenjara, dan wanita itu membesarkan anaknya sendirian.


Sementara itu, bosnya di bengkel kecil itu mencoba membentuk tim pembalap menggunakan uang preman, yang akan menjadi masalah pada sopir kita yang sepertinya akan digunakan sebagai pengemudi utama dalam balapan itu. Tokoh pahlawan kita kali ini menghadapi sesuatu lebih dari kemampuannya ketika ia bertemu dengan pria yang ternyata adalah suami dari wanita yang dicintainya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel