Film Christopher Robin [Winnie the Pooh]

Film drama keluarga Christopher Robin [Winnie the Pooh]

Sinopsis Christopher Robin, film bergenre drama family yang saat ini masih dalam tahap pembicaran, sutradara Marc Forster, penulis skenario Alex Ross Perry bersama Tom McCarthy. Film ini disponsori oleh Walt Disney Pictures.



Film ini didasari oleh buku anak-anak yang dibuat oleh A.A. Milne. Dengan menyebutkan bahwa film ini akan memiliki sejumlah elemen realisme magis untuk mencoba menunjukkan petualangan yang digabungkan dengan keteduhan hati. 

Alur Cerita

Bercerita tentang Christopher Robin yang kini telah dewasa, kembali ke Hundred Acre Wood di mana Winnie the Pooh tinggal.

Winnie the Pooh atau disebut juga beruang Pooh, adalah beruang teddy fiksi yang diciptakan oleh penulis Inggris A.A. Milne. Pertama kali membawa karakter itu pada tahun 1926 yang diikuti kemudian oleh buku The House at Pooh Corner tahun 1928.

Kisah Pooh telah diterjemahkan ke banyak bahasa dan kali ini Walt Disney ingin menjadikan Robin sebagai salah satu film terbaru mereka.

Dalam bukunya, Christopher Robin yang muncul di dua buku tahun 1926 dan 1928 memperlihatkan bahwa ia adalah teman terbaik Winnie. Ceria, semangat dan petualang, imajinatif, dan suka menolong. Meski hanya anak-anak, ia justru lebih bijaksana dibandingkan banyak orang dewasa dari banyak karakter lain. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel