Sinopsis The Big Short (2015) [Inside the Doomsday Machine] | Berita Film

Sinopsis The Big Short (2015) [Inside the Doomsday Machine]

Sinopsis The Big Short (2015) [Inside the Doomsday Machine], tentang perbankan dan para investor, pemain Ryan Gosling, Christian Bale, Bradd Pitt

Sinopsis The Big Short (2015) [Inside the Doomsday Machine]  - Film bergenre biografi komedi drama dengan jadwal tayang 23 Desember 2015, durasi 2 jam 10 menit, rating MPAA R, sutradara Adam McKay, penulis Charles Randolph dan Adam McKay.

Sinopsis The Big Short (2015)


Pemain utama Ryan Gosling sebagai Jared Vennett, Rudy Eisenzopf, Casey Groves, Charlie Talbert, Harold Gervais, Maria Frangos, Christian Bale, Hunter Burke, Shauna Rappold, Brandon Stacy, Aiden Flowers.

Film ini diproduksi oleh Plan B entertainment, Regency Enterprise dengan estimasi pengeluaran US$28 juta dan pemasukan US$70,2 juta (1 April 2016). 

Empat manusia dalam sebuah dunia perputaran keuangan yang tinggi, memprediksi tingkat kredit dan kepemilikan perumahan akan segera runtuh pada pertengahan tahun 2000-an, dan memutuskan untuk mengambil bank-bank besar demi keserakahan dan minimnya pandangan masa depan.

Alur Cerita

Tiga kisah terpisah namun paralel pada krisis hipotek perumahan di Amerika Serikat pada tahun 2005. Michael Burry, seorang seorang mantan dokter bergaya eksentrik yang kini menjadi manager keuangan Scion Capital, telah melakukan gaya tradisional dalam pekerjaannya dengan celana pendek, tanpa alas kaki dan potongan rambut yang unik. Ia percaya bahwa pasar perumahan AS dibangun pada kondisi ekonomi yang kacau yang sewaktu-waktu akan meledak.

Otonomi di dalam perusahaannya memungkinkan Burry untuk melakukan sebagian besar aktivitas sesukanya, sehingga Burry mulai melakukan perlawanan pasar perumahan dengan pihak bank, yang entah mengapa terlihat sangat bahagia menerima proposal yang diajukannya untuk sesuatu yang belum pernah terjadi dalam sejarah Amerika. Bank yakin bahwa Burry adalah seorang pria gila dan terobsesi dan untuk itu mereka semakin yakin akan kesepakatan yang akan berhasil itu.

Jared Vennett bersama Deutsche Bank juga mendapat kabar angin tentang apa yang dilakukan Burry dan ketika para investor melakukan kesepakatan, maka ia juga merasa bisa menghasilkan uang dari apa yang disusun oleh Burry. Panggilan telepon tak ramah ke FrontPoint Partners membuat informasi itu juga sampai di telinga Mark Baum, seorang pria idealis yang telah muak dengan korupsi dalam industri keuangan. Baum dan rekan-rekannya yang bekerja di bawah kepemimpinan Morgan Stanley, memutuskan untuk bergabung dengan Vennett meskipun tidak yakin sepenuhnya. Sebagai tambahan, mereka kemudian percaya bahwa kebanyakan proses hipotek telah dilakukan secara berlebihan oleh lembaga obligasi, dengan bank menyusun hipotek sub utama di bawah paket AAA.

Charlie Geller dan Jamie Shipley, dua orang pemain kecil dalam perusahaan kelas rumahan senilai US$30 juta yang disebut Brownfield, mendapatkan suatu pegangan dari Vennett tentang pentingnya situasi itu. Mereka juga berusaha ikut ambil bagian namun tidak punya kekuatan resmi untuk masuk dalam permainan, mereka memutuskan untuk menghubungi 'sahabat lama', seorang mantan bankir investasi Ben Rickert untuk membantu mereka.


Tiga kelompok ini bekerja dalam pemikiran bahwa perbankan itu bodoh dan tidak mengetahui apa yang sedang terjadi, sementara bagi mereka jika ingin menang, ekonomi secara umum harus kalah, yang berarti akan menjadi penderitaan para investor yang meyakinkan uang mereka dalam institusi finansial itu. Namun aspek terkahir sepertinya tidak begitu berjalan dengan mulus bagi Baum. Beberapa asumsi yang mereka lontarkan itu sepertinya tidak sepenuhnya benar dan bahkan bisa jadi hanya sekadar manipulasi yang pernah mereka bayangkan.

Apakah film ini keren? Saya belum nonton film ini, namun sepertinya banyak diisi dengan bahasa-bahasa perbankan yang rumit termasuk tiga alur yang berbeda yang pada akhirnya bertemu dalam satu misi.

Trailer


COMMENTS

Name

adaptation,31,adventure,162,aksi,646,animasi,65,artist,33,biografi,90,box-office,37,cina,1,crime,181,dokumenter,28,drama,1743,faith,6,family,35,fantasi,18,fiksi,356,games,2,heist,1,history,24,horor,457,indonesia,79,komedi,681,korea,5,misteri,56,movie,2,music,36,news,1086,romance,184,sinopsis,1572,Slider,12,sport,22,supernatural,8,teen,8,thriller,571,war,26,western,13,
ltr
item
Berita Film: Sinopsis The Big Short (2015) [Inside the Doomsday Machine]
Sinopsis The Big Short (2015) [Inside the Doomsday Machine]
Sinopsis The Big Short (2015) [Inside the Doomsday Machine], tentang perbankan dan para investor, pemain Ryan Gosling, Christian Bale, Bradd Pitt
https://4.bp.blogspot.com/-gSaYdXJrNmw/WLnPwlJV6MI/AAAAAAAAjWA/-Cvr3Ko2H8EtmHED9ZnkxP6DhgkDWC8_gCLcB/s400/Untitled-3%2Bcopy.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-gSaYdXJrNmw/WLnPwlJV6MI/AAAAAAAAjWA/-Cvr3Ko2H8EtmHED9ZnkxP6DhgkDWC8_gCLcB/s72-c/Untitled-3%2Bcopy.jpg
Berita Film
http://www.filmbioskop.co.id/2017/03/sinopsis-big-short-2015-inside-doomsday-machine.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/03/sinopsis-big-short-2015-inside-doomsday-machine.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy