Sinopsis The Beach (2000)

Film petualangan romantis The Beach (2000) dibintangi Leonardo DiCaprio, Daniel York

Sinopsis The Beach (2000), film adventure drama romance dengan jadwal tayang 11 Februari 2000, durasi 1 jam 59 menit, rating MPAA R, sutradara Danny Boyle, penulis John Hodge dan Alex Garland (penulis novel).



Pemain utama Leonardo DiCaprio, Daniel York, Patcharawan Patarakijjanon, Virginie Ledoyen, Guillaume Canet, Robert Carlyle, Peter Youngblood Hills.

Film ini diproduksi Figment Films dengan estimasi pengeluaran US$50 juta dan pemasukan box office US$39,7 juta (5 Mei 2000).

Leonardo DiCaprio telah menjadi salah satu aktor terpopuler saat ini. Dia dikenal lewat film Inception (2010), The Wolf of Wall Street (2013), The Departed (2006), Titanic (1997).

Richard, seorang pria muda berusia dua puluhan bepergian ke Thailand dan setibanya di sana, ia mulai terobsesi dengan sebuah peta misterius. Rumor di negara itu telah banyak menceritakan tentang lokasi peta yang ternyata adalah pantai surga dunia, sebuah pantai tropis yang sangat indah - dan ia memutuskan untuk mencarinya.

Alur Cerita

Film ini diangkat dari novel karya Garland yang terfokus pada seorang pria muda pecandu narkotika melakukan perjalanan ke wilayah Asia tenggara. Dia adalah Richard, pecinta video game dan film-film perang Vietnam. Ketika sedang berada di sebuah hotel di bangkok, ia menemukan sebuah peta yang ditinggalkan oleh tetangga kamarnya yang terlihat aneh dan muram, yang baru saja tewas bunuh diri. Peta itu sepertinya mengarah ke sebuah surganya pantai legendaris di mana tidak seorang pun yang mengetahuinya. 

Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel