Sinopsis 127 Hours (2010)

Film petualangan biografi 127 Hours (2010) dibintangi James Franco, Amber Tamblyn dan Kate Mara

Sinopsis 127 Hours (2010), Film genre adventure biography drama dengan jadwal tayang 28 Januari 2010, durasi 1 jam 34 menit, rating MPAA R, sutradara Danny Boyle, penulis Danny Boyle dan Simon Beaufoy.

Sinopsis 127 Hours (2010)


Pemain James Franco, Kate Mara, Amber Tamblyn, Sean Bott, Koleman Stinger, Treat Williams, John Lawrencen, Kate Burton, Bailee Michelle Johnson, Clemence Poesy, Fenton Quinn, John Lawrence.

Film ini diproduksi Pathe, Everest Entertainment, Cloud Fight Films, estimasi pengeluaran US$18 juta, Box Office US$18,3 juta (8 April 2011).  Didistribusikan oleh Fox Searchlight.

Seorang petualangan pendaki gunung akhirnya terperangkap sendirian diantara jepitan batu diwilayah ngarai berbatu yang sangat sepi dekat Moab, Utah, dan begitu putus asa untuk mengerahkan semua nyali agar selamat.



Alur Cerita

Merupakan sebuah kisah nyata petualangan luar biasa seorang pendaki gunung bernama Aron Ralston untuk menyelamatkan diri setelah pada salah satu langkahnya di ngarai berbatu itu dihentikan oleh batu yang jatuh ke arahnya menyebabkan dirinya terjepit tepat pada bagian lengan dan perangkap itu telah membuatnya sendirian di dalam jurang terisolasi di Utah. 

Selama lima hari bertahan tanpa satupun orang yang lewat dari arah ngarai itu, Ralston mencoba terus bertahan hingga akhirnya menemukan nyali yang membuat bulu kuduk berdiri, ia harus bisa menggunakan peralatan yang ada untuk melepaskan diri dari tekanan batu yang menghimpit lengan kirinya dengan cara apapun yang diperlukan.

Setelah berhasil lepas, ia masih harus menaiki dinding tebing setinggi 65 kaki dan mendaki lebih dari delapan mil sebelum akhirnya bertemu orang yang akan menyelamatkannya. Sepanjang perjalanan menyedihkan itu, Ralston mengingat semua hal, teman, kekasih, keluarga dan dua pejalan kaki yang bertemu dengannya sebelum peristiwa itu menerpanya.


Trailer


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel