Overboard (1987) [SINOPSIS]

Sinopsis Overboard (1987) - Film komedi romantis dengan jadwal tayang 16 Desember 1987 (AS), durasi 1 jam 46 menit, rating MPAA "R", sutradara Garry Marshall, penulis skenario Leslie Dixon. Film ini diproduksi oleh Hawn/ Sylbert Movie Company, Metro-Goldwyn-Mayer, Star Partners dengan pemasukan US$26,7 juta.

Sinopsis Overboard (1987)


Pemain utama Goldie Hawn, Kurt Russell, Edward Herrmann, Katherine Helmond, Mike Hagerty, Roddy McDowall, Jared Rushton, Jeffrey Wiseman, Brian Price, Jamie Wild, Frank Campanella. 

Dilansir oleh Hollywood Reporter, film ini akan kembali di remake oleh Rob Greenberg dan Bob Fisher dengan bintang Anna Faris dan Eugenio Derbez.

Seorang wanita ahli waris yang kejam namun cantik mengacaukan seorang tukang kayu bayaran, yang belakangan menjadi orang yang pertama kali mencarinya wanita itu ketika menderita amnesia. Mencoba untuk sedikit balas dendam dengan meyakinkan wanita itu bahwa dia adalah istrinya.


Alur Cerita

Joanna yang kaya namun "nakal" telah mempekerjakan Dean, seorang tukang kayu dari pinggiran kota untuk membangun sebuah lemari di salah satu kapal mewah miliknya. Ketika keduanya tidak saling bertemu secara langsung, Dean ditinggalkan tak dibayar ketika Joanna mulai berlayar. Selanjutnya, Joanna dipancing semakin jauh ke laut, dan ketika jatuh ke laut, ia menderita amnesia berat.

Dean melihat cara yang mantap untuk mendapatkan kembali bayaran utang pekerjaan padanya. Ia mengatakan bahwa wanita itu adalah istrinya, dan dengan cara itu, tak hanya hasil kerjanya yang terbayar, Dean juga mendapatkan pembantu gratis dan ibu untuk empat orang anaknya.


Movie Trailer
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel