Out of the Furnace (2013) [SINOPSIS]

Sinopsis Out of the Furnace (2013) - Film kejahatan drama thriller dengan jadwal tayang 6 Desember 2013 (AS), durasi 1 jam 56 menit, rating MPAA "R", disutradarai oleh Scott Cooper dan ditulis oleh Brad Ingelsby dan Cooper, diproduseri oleh Ridley Scott dan Leonardo DiCaprio, film ini dibintangi oleh Christian Bale, Casey Affleck, Woody Harrelson, Zoe Saldana, Forest Whitaker, Willem Dafoe dan Sam Shepard.

Out of the Furnace (2013) [SINOPSIS]


Film ini bercerita tentang pekerja tambang besi Pennsylvania Russel Baze (Bale) bersama saudaranya, veteran perang Irak Rodney (Affleck), yang tak bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan biasa. Ketika Rodney menghasilkan sejumlah uang dari pertarungan untuk seorang pemilik bar dan penjahat kelas teri John Petty (Dafoe), yang juga menjalankan perjudian ilegal, membuat Rodney semakin tak punya uang bahkan sudah berhutang akibat judi, membuatnya memohon kepada Petty untuk membiarkannya bertarung menghasilkan uang. Meski enggan, Petty mengatur pertandingan untuk Rodney melawan geng penjahat di wilayah hutan, namun Rodney menghilang, memaksa Russell harus mencari informasi tentangnya. 

Diproduksi oleh Appian Way Productions, Scott Free Productions, Red Granite Pictures dan didistribusikan oleh Relativity Media dengan estimasi pengeluaran US$22 juta dan pemasukan box office US$15,7 juta.


Pemain Utama

Christian Bale as Russell Baze
Woody Harrelson as Harlan DeGroat
Casey Affleck as Rodney Baze, Jr.
Forest Whitaker as Wesley Barnes
Willem Dafoe as John Petty
Tom Bower as Dan Dugan
Zoƫ Saldana as Lena Taylor
Sam Shepard as Gerald "Red" Baze


Alur Cerita

Russell dan adiknya Rodney tinggal di Rust Belt dengan situasi keuangan yang penuh depresi - selalu bermimpi untuk bisa melarikan diri dari semua kenyataan ini dan menemukan kehidupan yang lebih baik. Namun ketika situasi yang begitu kejam mendaratkan Russell di balik jeruji penjara, adiknya mulai terlibat dengan salah satu jaringan kejahatan paling kejam di wilayah Northwest - Kesalahan yang harus dibayar mahal olehnya. Suatu ketika ia dibebaskan, Russell masih harus memilih untuk mengejar kebebasannya sendiri, atau membuatnya menjadi masalah baru dengan mencari keadilan bagi adiknya.



Trailer


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel