Old Boy (2013) [SINOPSIS]

Sinopsis Old Boy (2013) - Film laga drama misteri dengan jadwal tayang 27 November 2013 (AS), durasi 1 jam 44 menit, rating MPAA "R", disutradarai oleh Spike Lee, ditulis oleh Garon Tsuchiya (komik manga) dan Nobuaki Minegishi (komik manga). Film ini dibintangi oleh pemain utama Josh Brolin, Elizabeth Olsen dan Sharlto Copley.

Old Boy (2013) [SINOPSIS]


Diproduksi oleh 40 Acres and a Mule Filmworks, Good Universe dan Vertigo Entertainment, didistribusika oleh FilmDistrict dengan estimasi pengeluaran US$30 juta dan pemasukan US$4,9 juta.

Pemain Utama

Josh Brolin as Joe Doucett
Grey Damon as young Joe Doucett
Elizabeth Olsen as Mia Doucett/Marie Sebastian
Sharlto Copley as Adrian Doyle Pryce/The Stranger
Erik Gersovitz as young Adrian Pryce
Samuel L. Jackson as Chaney
Michael Imperioli as Chucky
Brett Lapeyrouse as Young Chucky
James Ransone as Dr. Tom Melby
Max Casella as James Prestley
Linda Emond as Edwina Burke
Pom Klementieff as Haeng-Bok
Elvis Nolasco as Cortez
Lance Reddick as Daniel Newcombe
Hannah Ware as Donna Hawthorne
Richard Portnow as Bernie Sharkey
Hannah Simone as Stephanie Lee
Lizzy DeClement as Amanda Pryce
Caitlin Dulany as Emma Pryce
Cinqué Lee as Bellhop
Rami Malek as Browning


Alur Cerita

Seorang eksekutif periklanan telah diculik dan dijadikan sandera selama 20 tahun lebih dalam sebuah ruang isolasi. Ketika secara misterius ia dilepaskan, ia memiliki misi penuh obsesi untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab menyusun penculikannya, yang justru membuat dirinya maish tetap terperangkan dalam jaringan konspirasi.

Saat itu tahun 1993, seorang eksekutif muda pemabuk Joe Doucett hidup foya-foya setelah berhasil mengacaukan rekening seorang pacar dari kliennya. Ketika terjebak di luar gedung saat hujan deras, ia melihat seorang wanita memakai payung kuning, yang kemudian membawanya sebelum ia pingsan.

Ketika terbangun, ia sangat terkejut telah berada di kamar hotel tertutup dan menyadari bahwa dirinya kini telah menjadi sandera. Penculiknya menyediakan beberapa bahan makanan instan, vitamin termasuk minuman vodka, namun tidak menjelaskan mengapa ia ditahan. Melalui berita di televisi, Joe mengetahui bahwa mantan istrinya Donna telah diperkosa dan dibunuh secara brutal, dan ia kini menjadi tersangka utama. Ia juga mengetahui bahwa putrinya Mia yang masih bayi telah diadopsi.

Joe mencoba bunuh diri, namun penculiknya berhasil menyelamatkan nyawanya, Joe mulai menulis surat kepada Mia, tidak minum lagi, dan menghabiskan waktu selama 20 tahun kemudian sambil menyusun rencana balas dendam. Ia mulai membentuk fisik, menjadi petinju yang hebat lewat acara pertarungan di televisi, dan mulai menyusun daftar orang-orang yang mungkin bertanggung jawab atas penahanannya.


Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel