Night at the Museum 3 (2014) [SINOPSIS]

Sinopsis Night at the Museum 3 (2014) - Night at the Museum: Secret of the Tomb, Film petualangan komedi thriller dengan jadwal tayang 19 Desember 2014 (AS), durasi 1 jam 38 menit, rating MPAA "PG", sutradara Shawn Levy, penulis David Guion danMichael Handelman.

Sinopsis Night at the Museum 3 (2014)


Pemain Ben Stiller, Robin Williams, Owen Wilson, Steve Coogan, Ricky Gervais, Dan Stevens, Rebel Wilson, Skyler Gisondo, Rami Malek, Patrick Gallagher, Mizuo Peck, Ben Kingsley, Crystal the Monkey, Dick Van Dyke, Mickey Rooney.

Larry mengelilingi dunia, menyatukan karakter favorit bersama karakter-karakter baru dalam pencarian untuk menyelamatkan sihir sebelum menghilang selamanya. Film ini diproduksi oleh 20th Century Fox, 21 Laps Entertainment, 1492 Pictures dengan estimasi pengeluaran US$127 juta dan pemasukan box office US$113,7 juta (26 Juni 2015).


Alur Cerita

Di Museum of Natural History, ada pameran baru yang telah diresmikan. Larry daley, yang mengelola pameran malam itu di mana pameran itu menjadi hidup karena Tablet Ahkmenrah bertanggung jawab atas presentasi. Namun ketika pameran itu mengalami kekacauan, Larry berada dalam masalah. Tablet itu mengalami korosi sehingga ia harus melakukan sejumlah penelitian dan mengetahui bahwa Cecil, mantan penjaga museum itu, sedang berada di lokasi ketika Tablet itu ditemukan. Dia menjelaskan kepada Larry bahwa jika mereka memindahkannya, itu bisa saja berarti sebagai bencana. Larry menyadari bahwa itu artinya akan menjadi akhir dari sihir.



Ia berbicara ke Ahkmenrah yang mengatakan bahwa ia tidak mengetahui apapun. Hanya ayahnya, Firaun yang mengetahui rahasia tablet itu. Ia mengetahui bahwa Firaun telah dikirimkan ke museum London. Sehingga ia meyakinkan Dr. McPhee, kurator museum itu, untuk membantu mengirimnya ke London. Dia membawa Ahkmenrah bersamanya namun beberapa pihak lain juga ikut bergabung seperti Teddy Roosevelt, Attila, Octavius dan Jedediah.


Trailer


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel