Movie 43 (2013) [SINOPSIS]

Sinopsis Movie 43 (2013) - Film komedi romantis dengan jadwal tayang 25 Januari 2013 (AS), durasi 1 jam 34 menit, rating MPAA "R", disutradarai oleh Steven Brill, Peter Farrelly, Will Graham, Steve Carr, Griffin Dunne, James Duffy, Jonathan van Tulleken, Elizabeth Banks, Patrik Forsberg, Brett Ratner, Rusty Cundieff, James Gunn, Bob Odenkirk, ditulis oleh Steve Baker, Ricky Blitt, Will Carlough,Tobias Carlson, Jacob Fleisher, Patrik Forsberg, Will Graham, James Gunn ,Claes Kjellstrom, Jack Kukoda, Bob Odenkirk, Bill O'Malley, Matthew Alec Portenoy, Greg Pritikin, Rocky Russo, Olle Sarri, Elizabeth Wright Shapiro, Jeremy Sosenko, Jonathan van Tulleken, Jonas Wittenmark.

Movie 43 (2013) [SINOPSIS]


Film ini diproduksi oleh Virgin Produced, GreeneStreet Films, Charles B. Wessler Entertainment dan didistribusikan oleh Relativity Media dengan estimasi pengeluaran US$6 juta dan pemasukan US$32,4 juta.

Serangkaian film-film pendek yang saling bertautan tentang seorang produser yang terdampar setelah ia memilih alur cerita yang gila tentang sekelompok bintang film terbesar di Hollywood.

Pemain Utama

Dennis Quaid as Charlie Wessler
Greg Kinnear as Griffin Schraeder
Common as Bob Mone
Charlie Saxton as Jay
Will Sasso as Jerry
Odessa Rae as Danita
Seth MacFarlane as himself
Mike Meldman as himself

Membawa nama bintang film

Elizabeth Banks
Kristen Bell
Halle Berry
Leslie Bibb
Kate Bosworth
Gerard Butler
Josh Duhamel
Anna Faris
Richard Gere
Terrence Howard
Hugh Jackman
Johnny Knoxville
Justin Long
Christopher Mintz-Plasse
Chloƫ Grace Moretz
Liev Schreiber
Seann William Scott
Emma Stone
Jason Sudeikis
Uma Thurman
Naomi Watts
Jeremy Allen White
Kate Winslet

Alur Cerita

Pembuat film yang 'sudah' sering rugi, Charlie Wessler, mencoba menipu sendiri jalannya menuju sebuah wawancara bersama seorang eksekutif film bernama Griffin Scraede rdalam rangka untuk memastikan pilihan sebuah naskah komedi kontroversial dan keterlaluan. Setelah menjelaskan bagian pertama dari tiga belas dongeng ciptaannya, ia memaksa semua kelanjutan tak terjalin dalam kisah yang dibuatnya untuk didengarkan eksekutif itu di bawah todongan senjata sebelum membuat Schraeder sempat berkonsultasi dengan manajernya, Bob Mone dan mengancamnya untuk membeli film itu. Situasi itu semakin panas ketika akhirnya Mone sempat sepakat untuk membuat film itu, namun ia melawan Mone di parkiran dengan pistol dan mencoba memaksanya melakukan pelecehan terhadap penjaga keamanan. Wessler mencoba menenangkan Schraeder dengan berbagai ide lainnya agar tidak gagal, namun Mone menarik pelatuk dan menembak Schraeder. Akhir dari kisah pertikaian itu terungkap bahwa ternyata adegan-adegan itu direkam oleh kru kamera dan dibuat sebagai bagian dari film mereka.

Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel