Mission: Impossible 6 (MI6) [SINOPSIS]

Sinopsis Mission: Impossible 6 (M:I6) - Film laga petualangan dengan jadwal tayang 27 Juli 2018, sutradara dan penulis Christopher McQuarrie, disponsori oleh Paramount Pictures. Film ini diproduksi oleh Bad Robot, Paramount Pictures dan Skydance Media.

Mission: Impossible 6 (MI6) [SINOPSIS]


Pemain utama Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, Rebecca Ferguson sebagai Lisa Faust, Vanessa Kirby, Simon Pegg, Jeremy Renner. 

Alur Cerita

Dalam perannya yang telah menjadi ikon agen rahasia, Ethan Hunt akan kembali dalam misi mustahilnya Mission Impossible franchise ke 6 blockbuster global.

Secara resmi belum ada kabar plot dari Paramount, mereka hanya menuliskan beberapa kalimat kira-kira seperti di atas. Pastinya tidak perlu banyak informasi lagi karena sudah keenam kalinya Tom Cruise membintangi film ini, yang uniknya Cruise kok gak tambah tua ya.

Beberapa film baru lainnya dari Tom Cruise adalah My Scientology Movie, The Mummy dan American Made yang semestinya akan diputar tahun ini.

Jeremy Renner juga dipastikan masih akan ada kontrak lain setelah film ini nantinya. Film terbarunya seperti Wind River (2017), Arctic Justice Thunder Squad (2018) dan Avengers: infinity War (2018).

Mission Impossible telah dimulai sejak M:I (1996), lalu M:I 2 (2000), M:I 3 (2006), M:I - Ghost Protocol (2011) dan M: I - Rogue Nation (2015). Ini berarti sudah 2 dekade lamanya Tom Cruise terlibat bersama skenario panjang film ini. Seperti yang saya katakan tadi, hanya sedikit perbedaan fisik Cruise hingga pada film Jack Reacher 2 yang saya tonton beberapa waktu lalu. Mengesankan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel