Message in a Bottle (1999) [SINOPSIS]

Sinopsis Message in a Bottle (1999) - Film drama romantis dengan jadwal tayang 12 Februari 1999 (AS), durasi 2 jam 6 menit, rating MPAA "PG-13", sutradara Luis Mandoki, penulis Nicholas Sparks (didasari oleh novel karyanya), dan Gerald Di Pego.

Message in a Bottle (1999) [SINOPSIS]


Pemain Kevin Costner, Robin Wright, Paul Newman, John Savage, Illeana Douglas, Robbie Coltrane, Jesse James, Bethel Leslie, Tom Aldredge, Viveka Davis, raphael Sbarge, Richard Hamilton, Rosemary Murphy, Steven eckholdt.

Film ini diproduksi Bel Air Entertainment, DiNovi Pictures, Tig Productions dengan estimasi pengeluaran US$80 juta, pemasukan box office US$52,8 juta (7 Mei 1999).

Seorang wanita menemukan sebuah surat cinta dengan isi yang menyentuh di sebuah botol di pantai, dan berniat untuk mencari siapa penulisnya.

Alur Cerita

Wanita itu menemukan surat romantis di sebuah botol yang terdampar di tepi pantai. Ditulis oleh seorang duda yang bekerja sebagai pembuat kapal yang istrinya tewas secara tragis. Pria itu berusaha untuk berdamai dengan masa lalunya agar ia bisa move on dan menemukan kembali kebahagiaan baru.


Trailer


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel