Matru ki Bijlee ka Mandola (2013) [SINOPSIS]

Sinopsis Matru ki Bijlee ka Mandola (2013) - Film komedi drama India dengan jadwal tayang 11 Januari 2013, durasi 2 jam 31 menit, sutradara dan penulis Vishal Bhardwaj yang juga merangkai musik dalam film ini. Pemain utama dibintangi Pankaj Kapur, Imran Khan dan Anushka Sharma.

Matru ki Bijlee ka Mandola (2013) [SINOPSIS]


Film ini diproduksi oleh VB Pictures dan didistribusikan oleh Fox Star Studios bersama ShowMaker Pictures dengan estimasi pengeluaran US$6,7 juta dan pemasukan box office US6,3 juta.

Pemain utama

Pankaj Kapur as Harphool Singh Mandola a.k.a. Harry
Imran Khan as Hukum Singh Matru
Anushka Sharma as Bijlee Mandola
Shabana Azmi as Chaudhari Devi
Arya Babbar as Baadal
Navneet Nishan as Mrs. Talwar
Ranvir Shorey in a cameo appearance
Lekha Washington in a cameo appearance
Sunil Chitkara as Inspector
Padam Mishra as Vijender

Alur Cerita

Film ini menceritakan tiga individu, Harphool Singh Mandola yang disebut Harry, putrinya Bijlee Mandola dan Hukum Singh Matru. Harry adalah seorang pebisnis kaya yang punya impian mengubah desa Mandola menjadi sebuah contoh kesuksesannya dalam menjalankan roda perekonomian. Namun impian ini hanya akan bisa terealisasi jika warga desa sepakat untuk menjual tanah mereka ke pemerintah dengan harga jual yang sangat rendah agar tanah itu diubah menjadi zona ekonomi khusus.

Bijlee Mandola adalah anak satu-satunya. Wanita itu telah kehilangan ibunya ketika masih remaja dan kini tinggal di desa Mandola setelah lulus dari kampus di New Delhi dan Oxford. Bijlee kini berpacaran dengan Baadal, seorang anak politis Chaudhari Devi dan berniat untuk menikah dengannya.

Chaudhari Devi adalah politisi korup yang menolong Hary untuk mewujudkan impiannya. 

Matru adalah seorang pejuang revolusioner bagi warga desa dan tidak akan menyerahkan hak mereka begitu saja. Ia adalah seorang pria berpendidikan hukum dari JNU. 

Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel