Mama (2013) [SINOPSIS]

Sinopsis Mama (2013) - Film horor thriller dengan jadwal tayang 18 Januari 2013 (AS), durasi 1 jam 40 menit, rating MPAA "PG-13", disutradarai oleh Andres Muschietti, dan ditulis oleh Muschietti dan Barbara Muschietti. Merupakan film Spanyol berbahasa Inggris dengan eksekutif produser oleh Guillermo del Toro.

Mama (2013) [SINOPSIS]


Film ini membawa kisah dua gadis kecil yang pernah ditinggalkan di sebuah kabin di dalam hutan, ditemukan dan dipelihara oleh makhluk tak diketahui yang mereka panggil dengan "mama", yang ternyata tetap mengikuti mereka ke rumah di pinggiran kota setelah pamannya menyelamatkan kedua anak itu.

Film ini diproduksi oleh Toem 78 dan De Milo Productions, didistribusikan oleh Universal Pictures dengan estimasi pengeluaran US$15 juta dan pemasukan box office US$146,4 juta.

Pemain Utama

Jessica Chastain as Annabel
Nikolaj Coster-Waldau as Lucas Desange / Jeffrey Desange
Megan Charpentier as Victoria Desange
Morgan McGarry as Young Victoria
Isabelle NĂ©lisse as Lilly
Maya and Sierra Dawe as Young Lilly
Daniel Kash as Dr. Gerald Dreyfuss
Javier Botet as Mama
Laura Guiteras as Mama (Voice)
Melina Matthews as Mama (Voice)
Hannah Cheesman as Beautiful Mama / Edith Brennan
Jane Moffat as Jean Podolski / Mama (Voice)
David Fox as Burnsie
Julia Chantrey as Nina
Elva Mai Hoover as Secretary
Dominic Cuzzocrea as Ron
Diane Gordon as Louise


Alur Cerita

Seorang rekanan broker investasi, Jeffrey Desange, mengalami gangguan mental yang hebat setelah runtuhnya keuangan modal yang memaksanya membunuh beberapa rekan kerjanya, termasuk istrinya. Dia kemudian menculik dua anak perempuannya yang masih kecil, Victoria berusia 3 tahun dan Lily baru 1 tahun.

Dia mengendarai mobilnya asal-asalnya menuju jalan berliku yang ditutupi salju. Dia kehilangan kendali atas mobilnya yang menyebabkan mobil keluar dari jalur. Ia kemudian menemukan sebuah kabin terpencil dan telah terbengkalai, di mana ia berniat untuk membunuh kedua putrinya itu, namun pada akhirnya dua anak itu diselamatkan oleh sesuatu yang berhantu. 

Setelah lima tahun pencarian yang membuat tabungannya semakin menipis, saudara kembar Jeffrey, Lucas, menemukan anak-anak yang telah tumbuh besar tanpa pernah ada interaksi sosial, dan mengakui bahwa mereka sejak lama telah dibesarkan oleh "Mama". 

Lucas meminta hak asuh anak-anak itu. Lucas, pacarnya Annabel, Victoria dan Lily pindah ke sebuah rumah yang disediakan oleh institusi. Lucas dan Anabel segera melihat bahwa anak-anak itu juga membawa "Mama" bersama mereka dan hidup mereka kini berada dalam ancaman.

Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel