Jamesy Boy (2014) [SINOPSIS]

Sinopsis Jamesy Boy (2014) - Film biografi drama crime, dengan jadwal tayang 3 Januari 2014 (AS), durasi 1 jam 49 menit, sutradara Trevor White, penulis Lane Shadgett dan Trevor White. Pemain utama Mary-Louise Parker, Taissa Farmiga, James Woods.

Jamesy Boy (2014) [SINOPSIS]


Seorang anggota geng mengalami perubahan hidup selama di penjara, persahabatan yang terbentuk di balik jeruji bersama seorang pembunuh yang telah menjadi guru baginya. Film ini diproduksi oleh Filmsters, Star Thrower Entertainment, Synergics Films dengan estimasi pengeluaran US$4 juta 

Alur Cerita


James Burns (Spencer Lofranco) berada di penjara karena menjual senjata, kepemilikan narkoba dan kepemilikan senjata ilegal. Beberapa tahun sebelumnya, ibunya Tracy (Mary-Louise Parker) datang untuk mendaftarkannya di sekolah, tetapi tidak diterima karena masa lalu sebagai tahanan remaja. Suatu malam, James bertemu Crystal dan Drew setelah mereka mencuri dari sebuah toko. Crystal memberitahu James tentang Roc, seorang pria yang memberikan pekerjaan ilegal dan menawarkan dirinya untuk ikut bergabung. Ibu James megnetahui hal itu dan mengingatkan kepada mereka tentang masalah hukum, namun ia menentang penahanannya dengan memotong gelang di kakinya.

James pergi ke rumah Roc untuk bertanya apa yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang. Roc menawarkan untuk menjadi pengemudi, lalu kemudian menawarkan kesempatan bekerja penuh. Belakangan, James dan Crystal telah menggasak sejumlah toko, bertemu seorang kasir bernama Sarah yang tidak ingin cari masalah.



James belakangan ini telah menjadi teman bagi Sarah dan mereka mulai dekat. Situasi itu membuat James ingin keluar dari anggota Roc, namun Roc menjelaskan bahwa transaksi mereka malam itu mengalami kegagalan. James dan Drew mencoba menjual senjata curian, namun polisi mendadak sudah muncul.


Trailer


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel