Jack Ryan: Shadow Recruit (2014) [SINOPSIS]

Sinopsis Jack Ryan: Shadow Recruit (2014) - Film laga drama mendebarkan dengan jadwal tayang 17 Januari 2014 (AS), durasi 1 jam 45 menit, rating MPAA "PG-13", sutradara Kenneth Branagh, penulis Adam Cozad, David Koepp.

Sinopsis Jack Ryan: Shadow Recruit (2014)


Pemain Chris Pine sebagai Jack Ryan, Keira Knightley, Kevin Costner, Kenneth Branagh, Lenn Kudrjawizki, Alec Utgoff, Peter Andersson, Elena Velikanova, Nonso Anozie, Seth Ayott, Colm Feore, Gemma Chan.

Film ini diproduksi oleh Paramount Pictures, Skydance Media, Di Bonaventura Pictures dengan estimasi pengeluaran US$60 juta dan pemasukan Box Office US$50,5 juta (28 Maret 2014).

Jack Ryan adalah seorang analis muda CIA yang bekerja secara rahasia, mengungkap plot Rusia untuk meruntuhkan perekonomian AS dengan menggunakan serangan teroris.

Alur Cerita

Versi lain lagi yang mengetengahkan analis CIA, kali ini Jack Ryan menghadiri kampus London School of Economics. Peristiwa serangan teror 9/11 terjadi. Ia kemudian didaftarkan untuk masuk marinir, namun mengalami cedera parah ketika helikopter yang mengantarkannya ke Afghanistan ditembak jatuh.

Pada saat ia mendapatkan rehabilitas pemulihan, ia mulai mendapt perhatian Harper, seseorang yang bekerja untuk CIA dan ingin Jack menyelesaikan studinya, mendapatkan pekerjaan di Wall Street dan mencari rencana teroris melalui transaksi keuangan meeka.

Sepuluh tahun telah berlalu, Jack menemukan anomali dalam rekening asal Rusia bernama Cherevin yang membuat ia berpikir untuk berangkat ke Rusia memeriksa apa yang sedang terjadi. Dia tidak pernah memberitahu orang lain tentang siapa dirinya, termasuk pacarnya Cathy, yang membuat Cathy mulai meragukannya ketika ia kedapatan sedang berbohong.

Di Rusia, Cherevin menugaskan beberapa orang untuk memandu Jack, namun ketika mereka berdua saja, pria itu justru berusaha membunuh Jack, akhirnya Jack menghabisinya. Pada dasarnya, Cherevin menyembunyikan sesuatu. Jack pergi menemuinya dan berkata bahwa ia akan membawa tunanganya, namun ketika Cathy muncul, Jack harus menjelaskan tentang dirinya yang sebenarnya. Harper meminta Cathy untuk pergi bersama Jack ketika dia bertemu Cherevin. Jack tidak berharap hal itu terjadi, namun Cathy berkata dia akan pergi, membuat aksi yang terjadi semakin mengarah ke klimaksnya.

Trailer



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel